Yoongi kini harus menjalani beberapa operasi akibat kecelakaan yang ia alami.
Yoongi mengalami benturan keras di bagian kepalanya, dan itu membuatnya koma selama beberapa bulan. Dan keretakan pada bagian tulang kaki kanan.
Operasi berjalan dengan lancar, tapi belum ada tanda-tanda bahwa Yoongi akan sadar.
1 bulan sudah berlalu, dan Yoongi masih terlelap dalam dunia mimpi yang Indah dengan berbagai alat-alat yang melingkar ditubuhnya. Tidak ada perkembangan apapun mengenai keadaan Yoongi.
•
•
•"Tuan dan Nyonya, bisakah anda ke ruangan saya sebentar? Ada hal penting yang harus saya bicarakan".
Ucap seorang dokter bernama 'Dr. Byuun'."Baik dokter,, " ucap tuan dan nyonya Min. Dan segera memasuki sebuah ruangan.
"Silahkan duduk,,,"
"Tuan dan nyonya,,, anda tau bahwa selama 1 bulan ini putra anda tidak mengalami perkembangan apapun. Segala cara sudah kami lakukan untuk menolong putra anda. Kemungkinan kecil harapan untuk putra anda bisa bertahan, Yoongi hanya bisa bertahan dengan semua alat bantu yang dipasang ditubuhnya. Jika semua itu dilepaskan,, dengan berat hati saya~" "Tidakk... Tidak mungkin.. Hikss.. Putraku.. Dia pasti selamat hikss... " potong Nyonya Min dengan isakan.
"Dokter saya mohon, lakukan cara apapun demi kesembuhan anak saya dok, saya rela menunggu dalam waktu yang lama asalkan putra kami selamat dokter,, lakukan semua cara". Dengan mata yang tak sanggup menahan air mata, seketika air mata tuan Min pacah, tak sanggup jika ia harus kehilangan putra sulungnya.
"Saya akan berusaha semaksimal mungkin. Berdoalah kepada yang maha Esa,,, dan besok adalah operasi terakhir Yoongi, jika selanjutnya tidak ada perkembangan apapun, terpaksa semua alat pada tubuhnya akan kami angkat". Lanjut sang dokter dengan wajah sendu yang juga merasakan kesedihan mereka.
•
•
•Hari ini adalah operasi terakhir Yoongi. Tuan dan nyonya Min tidak pernah berhenti berdoa untuk keselamatan putra sulungnya.
Yoongi dipindahkan ke ruangan operasi, Nyonya Min yang melihat putranya akan dibawa ke ruangan operasi segera menggengam tangan putranya, mengusap lembut punggung tangan sang putra.
"Bertahanlah sayang, eomma selalu bersamamu" lirih nyonya Min dan meninggalkan kecupan hangat di dahi Yoongi.
•
•2 jam berlalu, belum ada tanda bahwa operasi telah selesai. Pikiran negatif berkecamuk di dalam fikiran pasangan suami istri yang menunggu di depan ruangan operasi.
"Yeobo, apa putra kita akan baik-baik saja? Aku sangat takut..hikss... " tanya nyonya Min pada suaminya lirih.
"Putra kita akan baik-baik saja Yoonjii,, percayalah Yoongi anak yang kuat" ucap tuan Min sembari menggenggam erat tangan sang istri.
12 menit kemudian lampu merah pada ruang operasi sudah padam, kemudian pintu terbuka dan menampilkan seorang dokter.
Tuan dan nyonya Min segera menghampiri dokter tersebut.
"Dokter, bagaimana keadaan putra kami? Apa semuanya baik-baik saja? Bagaimana keadaannya sekarang dok? " tanya nyonya Min tidak sabaran.
"Iya dok, bagaimana keadaannya? "
"Anda tidak perlu khawatir,, Operasi berjalan dengan lancar. Perkembangannya akan terus kami pantau. Kemungkinan besar Yoongi akan sadar dalam beberapa hari kedepan. Dan 1 jam lagi Yoongi sudah bisa dipindahkan ke ruang inap... Kalau begitu, saya permisi dulu.. "
Jelas Dr. Byun dengan senyuman yang nampak jelas di bibirnya.•
•
•"Eomma?! " panggil seorang namja kelinci dengan mata sembab.
"Kookie? Unnie? "
"Eomma,, dimana Yoongi hyung? Apa hyung masih tidur? Kenapa eomma melarang Kookie bertemu dengan Yoongi hyung? Kookie ingin bermain dengannya eomma hikss.. Eomma jahat hikss..."
Tangisan Jungkook pecah saat berada dalam pelukan eommanya dengan pertanyaan yang bertubi-tubi.Yaa, Jungkook masih terlalu kecil untuk memahami situasi saat ini.
Dan Orang tua Jungkook sepakat untuk tidak memberi tau Jungkook hal yang sebenarnya terjadi pada hyungnya. Karena, jika Jungkook tau, ia tidak akan mau sekolah, ia hanya akan menjaga hyungnya sampai sembuh. Jungkook memang sangat menyayangi hyungnya.
Maka dari itu tuan dan nyonya Min menyembunyikan semuanya dan menitipkan Jungkook pada Yoonhee, kakak perempuan Yoonjii (yang juga tantenya Jungkook). Ibu dari Seokjin dan Jimin.
"Kookieya,, Yoongi hyung lagi istirahat,, Kookie main dengan hyung nanti saja ne? Saat Yoongi hyung sudah bangun.. " nyonya Min mengelus lembut surai hitam sang putra.
•
•
•'Astagaa,,, makin gaje ya?? Maafin mimin yaa,, otak mimin lagi beku, kemarin kehujanan terus kedinginan,, eh taunya tiba-tiba beku 😂😂.. Tapi next part lebih baper kok,, di tunggu ya... Dan cerita di part ini sama sebelumya tentang kecelakaan yang menimpa Yoongi, itu kejadian 10 tahun yang lalu. Dimana Yoongi hampir meregang nyawa demi menyelamatkan adiknya.. Jadi di part sebelumnya ada yang aku ubah sedikit.. Jadi kayak flashback 10 tahun yang lalu gitu.. Kalu ceritanya mengecewakan maafin mimin ya.. '
Nochubumm
@MangAyu27
👋💋
❤
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkness [YOONKOOK]
FanfictionHidup seorang namja bernama Min Yoongi yang penuh dengan kegelapan, dan sandiwara. Bertahan hidup demi orang yang ia sayangi. ~ ~ "saranghae hyung~" Main Cast ~ Min Yoon Gi ~ Jeon Jungkook |•| Member BTS |•| Brothersip ❤