Part 9

3.8K 299 12
                                    




Author Pov

Sore ini Yoongi sudah bisa meninggalkan rumah sakit dan kembali ke rumahnya.

Sebenarnya dokter menyarankan agar ia mau dirawat hingga besok pagi,  tapi Yoongi menolak dan lebih memilih beristirahat di rumah.

Tuan dan Nyonya Min datang untuk menjemput Yoongi dan Jungkook.

Yoongi yang masih sedikit lemas dibantu berjalan oleh jungkook adiknya.

Saat dalam perjalanan pulang,  'hening' hanya iti yang dapat didefinisikan.

Tidak ada yang memulai pembicaraan. Tuan Min fokus mengemudi, Nyonya Min yang sibuk dengan bisnis di ponselnya, sementara Jungkook dan Yoongi hanya melihat pemandangan dari kaca mobil.

Ini selalu terjadi saat mereka bersama.

Author Pov End

Mansion Min
04.57

Mobil mewah kini tengah memasuki kawasan Mansion Min. Dan terlihat beberapa orang keluar dari mobil tersebut dan masuk ke dalam mansion.

"Yoongi-ya?!!  Kau istirahat di kamar ne?!!  Kalau kau perlu sesuatu minta tolong pada Kim Ahjumma ne?! " perintah nyonya Min dan dibalas anggukan dari putranya.

"Eohh...  Kookie-ya?! Jaga baik-baik hyungmu ne?! Eomma dan abeoji harus kembali bekerja" tambah tuan Min.

"Ne abeoji" balasnya.



Yoongi membaringkan tubuhnya di kasur king size dengan sprai berwarna hitam dan bedcover berwarna abu-abu. Dan dibantu oleh jungkook.

"Kookie?!  Pergilah..  Kau juga perlu istirahat..  Hyung baik-baik saja disini" ucap Yoongi dengan nada dingin tapi terdengar lirih ditelinga Jungkook.

"Ani!!  Aku akan menjagamu hyung" bantah Jungkook.

"Pergilah..  Kau harus mandi.  Jika tidak hyung tidak mau dekat-dekat dengan mu". Ancam Yoongi sesekali menunjukkan ekspresi jijik.

"Hahah...  Nee.. Ne hyung..  Tertawalah sesuka mu.. " tawa Jungkook dan pergi meninggalkan Yoongi.

"Eohh..  Jika kau perlu sesuatu panggil saja aku ne?  Atau tidak panggil Kim Ahjumma ne? " jelasnya kembali ke kamar Yoongi. Dan dibalas dengan lemparan bantal dari Yoongi.

"Aisshhh..  Nee.. Nee...  Aku pergi hyung!! " teriaknya dari arah pintu.





Flashback  10 year's ago~~

"Hyung ayo cepat kejar aku!!!  Kau tidak akan menemukanku hyungg!! " teriak seorang namja mungil yang sedang berlari didepan sebuah mansion mewah.

"Kookie-yaa!!!  Tangan lari !! Nanti kau jatuhh!!  Hati-hati Kookie!!! " teriak namja tampan dengan rambut coklat pekat yang diyakini kakak dari namja yang berlari tadi.

"Tidakk!!  Aku tidak akan berhenti sebelum kau menangkapku hyungg!!!"  Teriak namja itu lagi.

Dan tidak terlihat lagi namja mungil yang tadi berlari.

"Kookie?!!  Dimana kau??  KOOKIEE??!!!  Yakkk!!  Kau dimana??"

Tidak ada jawaban.

Namja bernama Yoongi panik tidak karuan.  Ia takut terjadi sesuatu pada adik nya.

Ia terus berlari mencari keberadaan adiknya.

"Kookie-yaa?!!  Dimana kau?

"Kook~" "Heyy..  Lucunyaa.. " suara dari orang yang ia cari.

Kookie menemukan seekor kelinci yang menurutnya lucu,, ia tidak tau jika ia sedang berada ditengah jalan.

Tiba-tiba ada sebuah mobil yang melaju kencang menuju kearah Jungkook. Ia masih belum menyadari keberadaan mobil itu.

"Kokkie.... "

"KOOKI.. KOOKIEE AWASS!!! "

BRAKKKK!!!

"Akhhh.... Uhukk.. Uhukk"

"HYUNGGG!!! " teriak seseorang diseberang sana.

Namja yang tadi terpental jauh akibat tabrakan yang cukup dahsyat itu kini terbaring dengan lumuran darah yang mengalir dari kepalanya yang terbentur benda keras.

Bahkan hidung dan mulut namja tersebut mengeluarkan darah yang tidak sedikit.

Mobil yang tadi menabraknya pergi begitu saja.

"YOONGIIIII!!! " teriak seseorang dari halaman mansion. Dan berlari menuju tempat namja yang sudah tergeletak tidak sadarkan diri dengan darah yang terus mengalir.
Dia adalah Kim ahjumma.

"Hyung bangunn...  Hikss.. Bangunlah.. Hikss" tangis namja mungil yang bernama Jungkook.

Tidak ada siapa-siapa yang melihat kejadian itu kecuali Jungkook dan Kim ahjumma.

Jungkook yang masih berusia 7 tahun tidak tau harus berbuat apa, ia hanya bisa menangis dan memanggil-manggil hyungnya.

"Hyung bangunlah....  Hikss. Hiks... "

"YOONGI-YA!!" Teriak Tuan dan Nyonya Min.

"Yoongi!! Hikss...  Yeobo,  cepat bawa dia ke rumah sakit.. Hiks.." nyonya Min terisak dengan kepala Yoongi dipangkuannya.

Mereka langsung membawa putranya ke rumah sakit.

"Yeobo cepatlah!!  Hikss... Cepatlah..  Yoongi- yoongi.. Hikkss... Bangun sayang.. " panik Nyonya Min dan terisak.

"Tenagkan dirimu Yoonjii.. Kita akan sampai sebentar lagi.. " ucap tuan Min berusaha menenangkan sang istri meski ia juga sangat menghawatirkan putra sulung nya.

"Yoongiya..  Bertahanlah.. Eomma mohon... Hikss..."




Tunggu part berikutnya ya..
Tencu para readers ku tercinta...

MangAyu27
nochubumm
❤💕



The Darkness [YOONKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang