Part 17

3K 241 8
                                    

~The Darkness~



Mobil mewah berwarna putih kini tengah memasuki area restoran di kawasan Seoul.


Dengan sepasang suami-istri dan dua namja tampan yg terlihat keluar dari mobil dan memasuki restoran.

Tuan Min menyewa sebuah ruangan mewah yang kusus untuk mereka.

Mereka menuju ke sebuah meja besar yang disediakan disana. Dan kini meja tersebut telah penuh diduduki oleh 4 orang.

Suasana tidak begitu sunyi karena diiringi alunan musik yang dimainkan beberapa staf restoran.



"Yoongi? Apa yang sedang kau pikirkan hm..? Apa ada hal yang kau sembunyikan dari kami? " tanya tuan Min pada Yoongi yang hanya diam.

Nyonya Min dan Jungkook yang sedang bercengkrama kini mengalihkan perhatiannya pada Yoongi.

Tuan Min tidak mengerti dengan sikap Yoongi yang hanya menunduk memainkan ponselnya. Tidak mengeluarkan suara sama sekali.

"Yoongi? Apa kau sedang sakit? Wajahmu sangat pucat" ucap nyonya Min dan menyentuh kening sang putra dengan raut wajah khawatir.

"Ah.. A-anii... Gwaenchana" sahutnya dengan gugup. Entah apa yang sedang ia pikirkan.

"Apa kau yakin baik-baik saja hm? " tanya nyonya Min sembari mengusap surai gelap Yoongi.

"Hmm,,, " lirih Yoongi dengan lembut, sangat lembut dan tersenyum tipis.

Jujur Yoongi ingin menangis saat ini juga. Apa ia akan menyerah? Apa ia sudah lelah dengan semua beban yang ia tanggung sendiri?


"Yoongi, Kookie.. Abeoji dan eomma sangat menyayangi kalian berdua,,, tumbuhlah menjadi anak yang baik,, " ucap tuan Min pada kedua putranya.

"Ndee,, abeoji, eomma" ucap Yoongi dan Jungkook bersamaan.

"Kami lebih menyayangi eomma dan abeoji,, jika aku meminta satu hal, apa kalian akan mengabulkannya? " tanya Yoongi dengan mata yang mulai berkaca-kaca tapi bisa ia kendalikan.

"Tentu, kami akan mengabulkannya.. Apapun itu". Lanjut nyonya Min

"Aku hanya meminta satu hal, tetaplah seperti ini dan jangan pernah berubah..."

'Setidaknya untuk waktu yang tersisa' ~Yoongi

Author Pov End~~

"Annyeong 🙋🙋
Masih ada yang nunggu?
Semoga kalian suka ya..
kalau tidak memuaskan
Aku minta maaf ya,,,
Gamsahamnida my readers 💕
Dan untuk yang rajin vote &
Setia nungguin kelanjutannya
Terimakasih banyak
Yaaa,, aku cinta
kaliann semuaa"
❤❤💓❤❤
😘😘
🙏

Kaliann semua
'Luar Biasa'
😂😂😂

                                              
Nochubumm

@MangAyu27
💓💓

The Darkness [YOONKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang