Part 20

3.3K 232 5
                                    

-The Darkness-

Happy reading



01.12 pm

Author Pov~

Sesuai janji, Yoongi pergi menemui Seokjin di sebuah cafe yang biasa mereka datangi.

Yoongi mengambil kunci mobilnya dan segera turun ke lantai bawah.

Saat ia melewati ruang tamu, ia melihat jungkook yang tengah fokus menatap layar ponselnya dan bersender di lengan sofa

Yoongi sempat melirik dan menatap Jungkook sejenak, dan saat itupun mata mereka saling bertemu.

Jungkook langsung mengalihkan pandangannya ke arah layar handphonenya, bersikap seolah-olah ia tidak melihat Yoongi.

Yoongi yang menyadari hal itu langsung mengalihkan pandangannya dan berlalu begitu saja melewati Jungkook tanpa mengucapkan kata apapun.

Tanpa Yoongi sadari sesorang tengah memperhatikannya hingga ia menghilang di balik pintu.

"Mianhae hyungg" lirih seorang namja yang tengah menahan air mata.


Energetic Cafe

Yoongi telah memasuki sebuah cafe elit di sekitaran Seoul.

Ia tengah fokus mencari seseorang yang akan ditemuinya. Hingga seseorang memanggilnya dari belakang.

"Yoongi?! " panggil seseorang dibelakang sana.

Reflek Yoongi membalikkan badannya saat orang itu memanggil nya.

"Hyung?!l"

"Kau sudah datang rupanya,, jaa duduklah.."

"Apa kau ingin memesan sesuatu? " tawar Seokjin

"Late coffee "

"Baiklah"

Seokjin tengah berbicara dengan seorang pelayan cafe untuk memesan pesanan mereka.

"Yoongi?! " panggil Seokjin memecah keheningan.

"Hmm? " jawab Yoongi seadanya

"Apa kau masih ingat dengan pria yang bernama Park Yoonsuk? "

Hening...

"Nee,, aku ingat... Orang yang selalu mengincar nyawaku dan Jungkook" terang Yoongi yang dibalas anggukkan dari Seokjin.

"Yaa, kau benar. Dia sudah kembali"

"Aku tau,, lalu? "

"Setidaknya kau harus berhati-hati Yoongi,, dan menurut informasi yang aku dapatkan, putra Yoonsuk juga berada di wilayah ini"

"Yaa,, aku juga tau hal itu hyung.. Aku bahkan mengenalnya, Park Chanyeol. Orang yang selalu mencari masalah denganku"

"Jaga dirimu baik-baik Yoongi,,,"


Percakapan mereka terus berlanjut hingga sebuah panggilan masuk mengentikan percakapan mereka.

Drrtttt.... Drrttttt....

Panggilan masuk dari handphone milik Yoongi

'Hoseok? ' batin Yoongi

"Wae? "

"....................."

"Hmm! "

"...................... "

Yoongi memutuskan sambungan telepon

"Hyung aku harus pergi, ada hal yang harus aku selesaikan dan terimakasih untuk minumannya" ucapnya seraya memakai jaket yang tadi ia lepaskan

"Baiklah,, jaga dirimu "

Yoongi berjalan meninggalkan Seokjin yang tengah duduk tenang ditempatnya

Seokjin bergegas untuk beranjak dari tempat itu, saat ia beranjak dari tempat duduknya ia tidak sengaja menginjak benda berbentuk tabung kecil tepat di samping kursi yang tadi Yoongi tempati

"Aishh... Ige mwoya?!" Seokjin mengulurkan tangannya dan mengambil benda tersebut.

"Pain killer? Apa ini milik Yoongi? "
Seokjin menyimpan obat itu dan pergi sesaat setelah membayar bil.

Yaa,, itu pain killer milik Yoongi, tanpa ia sadari benda itu terjatuh saat ia mengenakan jaketnya

Author Pov End~~



Mansion Min
17.23

Yoongi Pov ~~

Aku berjalan memasuki mansion.

Aku berjalan menaiki anak tangga, dan tiba-tiba Jungkook berjalan melewatikiu tanpa menoleh ke arahku.

Aku tidak menghentikan langkahku Dan tetap berjalan menuju kamarku.

Aku sempat merasa ada yang aneh dari Jungkook, apa dia mengabaikanku?

'Tidak,, Jungkook tidak mungkin mengabaikanku' batinku meyakinkan

Aku menjatuhkan diriku di atas kasur dan memejamkan mata sejenak.

Aku sangat lelah, tadi siang Hoseok memintaku untuk membantunya memindahkan 13 alat musik tua yang akan disumbangkan ke studio tempat fakultasku

Belum sempat aku melakukannya, sesuatu menggangguku.

Aku merogoh ponsel di kantong jaketku dengan malas.

Aku membuka layar handphone dan tertera sebuah pesan masuk dengan nomor tidak dikenal. Saat aku membukanya seseorang mengirim pesan yang bisa dikatakan sebuah 'teror' mungkin?

"Min Yoongi yang terhormat,,, Apa kau mengigatku? Aku rasa kau jelas mengingatku!! bagaimana kabarmu? Apa kau hidup dengan tenang eoh? Atau sebaliknya? Kkk~ aku rasa hidupmu cukup menyedihkan dan hidup penuh dengan kesakitan... Ckckck,, aku sangat kasihan padamu.. Aku akan membuat hidupmu lebih menyedihkan dan sengsara Yoongi!! Aku akan melenyapkanmu perlahan-lahan!! Lihat saja nanti!!"

"Dia akan melenyapkanku? Kkk~ teror macam apa ini?? Jika dia ingin membunuhku kenapa harus memberi tahuku? Bodohh!! " gumamku setelah membaca pesan dari orang yang tidakku kenal.


Aku tidak menghiraukan pesan itu.
Lebih baik aku membersihkan diriku,, sungguh aku muak dengan segala hal yang merengut kebahagiaanku

Yoongi Pov End~~

-The Darkness-
MangAyu27
💓

The Darkness [YOONKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang