Part 13

3.3K 239 6
                                    



Seoul University
08.13

Yoongi Pov

Aku berjalan menyusuri koridor kampus yang ramai dipadati mahasiswa lainnya.

Semua pasang mata memperhatikanku, pandangan mereka membuatku risih. Tapi aku sudah terbiasa, jadi tidak masalah untukku.

Aku terus berjalan untuk menuju kelasku 'Music Class' hingga sebuah tangan menarik kasar tanganku dan menghantam tubuhku dengan keras ke dinding.

'Akhhh... ' ringisku dalam hati saat kepalaku terbentur didinding. Tapi aku bersikap seolah tidak terjadi apa-apa.

"Apa itu sakit eoh? Kkk~… Itu bahkan belum seberapa Yoongi!! ".  Tanya namja didepanku.

Belum sempat aku berbicara, namja itu mencengkram kuat rahangku.

"Apa kau merasa dirimu hebat eoh?  Kau bahkan tidak ada apa-apanya dibandingkan denganku. Aku tidak akan membiarkan hidupmu tenang Min Yoongi!!! " ucap namja itu dan menunjukkan smirknya dan melepaskan cengkramannya lalu pergi meninggalkanku yang sedari tadi berdiri dengan santai.

Aku tidak peduli dengan ancaman manusia aneh seperti itu.  Dia tidak akan membiarkan hidupku tenang?  Kkk~ aku tidak peduli.  Hidupku memang tidak pernah tenang.



Seseorang menepuk punggungku dan aku reflek mambalikkan badan untuk melihat orang yang menepuk punggungku.

"Yakk!!  Yoongi?? Bagaimana keadaanmu eoh?  Bukankah kau harus beristirahat?  Kenapa kau harus pergi ke kampus sekarang? Aishh kau ini,  kau tau?  Aku hampir jantungan melihat keadaanmu saat kau tidak sadarkan diri dikamarmu". Tanya Hoseok padaku sambil memanyunkan bibirnya.

Aku hanya memutar bola mata malas dengan tingkah berlebihan Kuda aneh itu.

"Kkk~ .... Apa kau mengkhawatirkan ku eoh?? " aku terkekeh mendengar kalimat terakhirnya. Yaah,,  dia memang sangat peduli padaku padahal aku sering mengabaikannya.

"Anii!!  Ania!!  Kenapa aku harus mengkhawatirkan manusia es seperti mu eoh? "  Hoseok memalingkan wajahnya dan berjalan mendahuluiku.

"Aishh..  Kau ini"

Yoongi Pov End

10.30

Kuis hari ini berlangsung selama 2 jam. Semua mahasiswa menyelesaikan kuis tepat waktu dan dipersilahkan untuk meninggalkan ruangan kelas.



"Yakk!! Yoongi?  Apa kau lapar?  Mau ikut ke kantin? Aku lapar..  " tanya Hoseok pada Yoongi yang berjalan disampingnya.

"Kajja..  Aku juga lapar".

Mereka berdua berjalan menuju kantin kampus. Kantin saat ini sangat ramai karena semua mahasiswa singgah untuk mengisi perut mereka sebelum meninggalkan kampus..

Yoongi memutar mata malas,  Yoongi tidak suka dengan tempat yang ramai. Mereka duduk di bangku pojok kantin yang kosong.

"Mau ku pesankan makanan?" tanya Hoseok pada Yoongi.

Yoongi hanya mengangguk menanggapi tawaran Hoseok. Lagi pula Yoongi malas berjalan di keramaian.

"Baiklah,,  tunggu sebentar " Hoseok pergi untuk memesan makanan.

Beberapa menit kemudian...

"Ini makananmu,,  makanlah.. "

Yoongi mendengus kesal melihat makanan didepannya.

"Yakk!!  Apa tidak ada makanan lain selain ramyeon dan susu? " protes Yoongi yang tak terima.

Hoseok memutar bola mata kesal. Bagaimana tidak?  Ia mengantri cukup lama untuk memesan makanannya,  dan Yoongi malah protes kepada Hoseok.

"Yak!!  Kau tidak menghargaiku. Kau tau?  Aku memesan makanan itu dengan antrian yang panjang. Jadi makan saja apa yang ada,  dan jangan banyak protes!! " jelas Hoseok pada Yoongi yang memanyunkan bibirnya seperti anak kecil.

Yoongi menyumpit makanan dihadapannya dan memasukkan dengan kasar kemulut nya.

"Makan dengan benar babo!! Aishh kau ini"

"Berisik! Diamlah!! "

Hoseok menggeleng melihat kelakukan sahabatnya itu.



Hari ini semua mahasiswa dipulangkan lebih awal dari biasanya. Kampus yang biasanya ramai dipadati mahasiswa kini mulai sepi. Hanya segelintir anak yang masih berada di sana. Termasuk Yoongi dan Hoseok.

Yoongi dan Hoseok memutuskan untuk bermain basket di area belakang kampus.  Di sana disediakan lapangan basket yang boleh dipakai oleh semua mahasiswa.

Yoongi tidak ingin pulang sekarang. Ia ingin menghabiskan waktunya diluar dengan teman"nya.  Toh kalau ia pulang tidak ada siapapun yang akan menyambutnya. Kedua orang tuannya selalu pulang larut dan Jungkook?  Ia sekolah dan itupun jika ia sudah pulang ia harus mengikuti les tambahan.

Dan pada akhirnya Yoongi selalu sendiri. Hidup dalam bayangan 10 dan 3 tahun yang lalu. Kejadian yang membuatnya hampir meregang nyawa dan kejadian yang hampir membuat adiknya kehilangan nyawa.



@MangAyu27
Nochubumm
💝





The Darkness [YOONKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang