---The Darkness---
***
Malam sudah semakin larut, waktu yang sudah seharusnya dimanfaatkan untuk beristirahat.
Berbeda dengan namja yang tengah menatap sebuah tabung kecil yang ia temukan tadi siang saat ia bertemu dengan Yoongi.
Seokjin menatap tabung itu dengan tatapan yang sulit diartikan
Seokjin tidak bodoh, jangan fikir ia tidak tahu apa yang ada di dalam tabung itu. Pain Killer dengan dosis yang sangat tinggi yang hanya digunakan oleh penderita suatu penyakit yang sudah sangat parah.
Ia juga seorang dokter jadi ia tau semua jenis obat tanpa terkecuali obat milik Yoongi. Tapi masalahnya untuk sekarang ia belum bisa mencari tau tentang penyakit yang di derita oleh Yoongi
"Yoongi,, apa yang kau sembunyikan?" lirih Seokjin dan menggenggam erat tabung ditangannya
Seokjin sangat menghawatirkan Yoongi, ia sudah hafal dengan sifat anak itu. Yoongi akan menanggung beban hidupnya sendiri tanpa harus merepotkan orang lain meskipun itu keluarganya sendiri.
___________________________________
---The Darkness---___________________________________
Dalam ruangan yang begitu gelap terlihat beberapa namja yang tengah bersuka ria dengan masing-masing gelas dengan cairan bening di dalamnya yang bertengger dalam genggaman mereka
"Permainan akan segera dimulai Min Junghoo!! Kau akan menerima akibatnya karena kau telah berani bermain-main dengan seorang Park Yoonsuk!! Hahahaahaha...... "
"Kau benar Yoonsuk! Kita akan menghancurkan keluarganya tanpa ada yang tersisa dan merampas semua kekayaannya"
"Hahahaha.... " tawa yang dipenuhi dendam bergema di dalam ruangan gelap yang hanya disinari oleh cahaya bulan yang menjadi saksi bisu dari rencana busuk mereka
Mereka adalah Park Yoonsuk dan Min Seung Woo.
Min Seung Woo adalah adik kandung dari Min Junghoo ayah Yoongi, hubungan keduanya memang sudah renggang sejak 10 tahun yang lalu karena masalah saham.
Ia memutuskan hubungannya dengan sang kakak sejak 9 tahun yang lalu dan menetap di Paris. Kini ia kembali ke Korea hanya untuk membalaskan semua dendamnya selama ini dan bekerja sama dengan Park Yoonsuk seorang pengusaha terbesar di korea setelah Min Junghoo.
Park Yoonsuk ingin menjatuhkan perusahaan milik Junghoo dengan alasan ia ingin menjadi satu-satunya orang yang paling berpengaruh di Korea Selatan tanpa ada seorangpun yang menghalanginya
"Chanyeol! Kau harus selalu mengawasi anak itu!! Jika kau ingin, kau bisa menyakitinya sesukamu.. Tapi ingat kau hanya boleh menyakitinya tapi tidak untuk membunuhnya!! Karena putra Min Junghoo akan lenyap di tanganku!! Hahahaa"
Ucap Yoonsuk dengan tawa liciknya"Appa, tanpa kau perintahkan aku akan menghancurkan manusia itu!! Aku ingin melihat dia dan keluarganya menderita!! "
"Anak pintarr!! "
Yoonsuk selalu menghasut pemikiran putra semata wayangnya itu dengan alasan untuk membalaskan dendamnya.
Chanyeol adalah anak yang baik, lembut dan penurut, tapi semua itu musnah semenjak kepergian ibunya. Ia kini tumbuh menjadi namja yang liar, sesorang yang tidak memiliki belas kasihan dan parahnya lagi ia mengikuti jejak sang ayah, menghancurkan siapapun demi kepuasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkness [YOONKOOK]
FanfictionHidup seorang namja bernama Min Yoongi yang penuh dengan kegelapan, dan sandiwara. Bertahan hidup demi orang yang ia sayangi. ~ ~ "saranghae hyung~" Main Cast ~ Min Yoon Gi ~ Jeon Jungkook |•| Member BTS |•| Brothersip ❤