~The Darkness~
Author Pov^
Mansion Min
04.01"Yeobo, apa kita terlalu mementingkan pekerjaan dibandingkan anak-anak? " tanya nyonya Min dengan tatapan kosong.
"Aku rasa begitu, tapi ini semua kita lakukan demi Yoongi dan juga Kookie bukan?" sahut tuan Min.
"Tapi, apa kita terlalu berlebihan? Yoongi, putra kita telah berubah yeobo,,, terakhir kali aku melihatn sosok namja ceria dan hangat 5 tahun yang lalu... Dan sekarang, aku bahkan tidak pernah melihatnya tertawa bahkan tersenyum sedikitpun hikss... Apa yang sudah kita lewatkan?" nyonya Min terisak mengingat semua tentang Yoongi.
Tuan Min memeluk erat istrinya, merasakan apa yang tengah dirasakan sang istri.
"Kau benar Yoonji,, aku seakan tidak melihat sosok Yoongi yang dulu bersifat hangat pada siapapun".
•
•Dimata Yoongi dan Jungkook. Tuan dan nyonya Min selalu mementingkan pekerjaan mereka dibandingkan mereka yang memerlukan kasih sayang.
Tapi dibalik itu, nyonya dan tuan Min sangat menyayangi mereka. Bahkan setiap malam mereka gelisah memikirkan kedua putranya yang jarang diurusnya.
Terutama Yoongi yang merasa bahwa kedua orangtuanya tidak memperdulikannya, ia selalu menganggap jika mereka lebih menyayangi Jungkook.
Yoongi mulai kehilangan kepercayaannya pada tuan dan nyonya Min tepat 3 tahun yang lalu saat sebuah tragedi menimpa adiknya.
Kejadian yang membuatnya dikurung dan dihukum tanpa ampun.
Dan itu menjadi awal dari perubahan sikap dan kepribadiannya.
•
•
•
•07.45
Malam ini, nyonya dan tuan Min berniat mengajak kedua putranya makan malam bersama di sebuah restoran elit di Seoul.
*Backk <==
Yoongi yang terbaring lemah, kini perlahan mulai membuka matanya dan mendudukkan dirinya.
Kepalanya tidak sesakit tadi siang.
Ia hanya duduk di atas ranjangnya dan matanya terfokus menatap sebuah tabung kecil yang dipenuhi benda kecil di dalamnya."Berapa lama lagi kau akan membuatku bertahan hidup?" gumam Yoongi dengan tatapan kosong.
Seketika pintu kamar Yoongi terbuka menampakkan Jungkook yang tersenyum lebar dan berlari kecil menghampiri Yoongi.
Dengan cepat Yoongi menyembunyikan tabung obat itu kedalam lipatan selimut, untungnya Jungkook tidak melihatnya.
"Hyung... Bersiap-siaplah, kita akan makan malam diluar,, dan hyung tau? Eomma dan abeoji sudah menunggu.. Cepatlah,, jika tidak aku akan meninggalkan hyung sendiri"
Ucapnya yang tak lepas dari senyumnya yang khas"Hmm.. "
Dapat dilihat kebahagian kecil yg terukir dibibir manis Yoongi.•
•
•20 menit kemudian terdengar suara langkah kaki yg menuruni anak tangga.
3 orang yang telah menunggu sedari tadi kini tersenyum melihat seseorang yang ada di hadapan mereka.
•
•
•~The Darkness~
Nochubumm
@Mangayu27
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkness [YOONKOOK]
FanfictionHidup seorang namja bernama Min Yoongi yang penuh dengan kegelapan, dan sandiwara. Bertahan hidup demi orang yang ia sayangi. ~ ~ "saranghae hyung~" Main Cast ~ Min Yoon Gi ~ Jeon Jungkook |•| Member BTS |•| Brothersip ❤