Meet The Cast

401 29 3
                                    

Nama lengkapnya Sangga Angkasa, biasa dipanggil Angga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama lengkapnya Sangga Angkasa, biasa dipanggil Angga.

Hobinya nge-dance, Angga juga punya suara bagus yang nggak kalah sama Afgan Syahreza.

Suka nonton acara stand up comedy, katanya dia ingin seperti Cemen. Dan karena hal itu juga, Angga jadi sering ber-stand up dia bilang sih 'hitung-hitung latihan, siapa tahu ada yang merekrut'. Iya. Yang rekrut nya RSJ.

Angga akan melawak kapan pun dia mau dan kalau ada kesempatan. Dia bilang sih, kenapa nggak?

Walaupun suka nyebelin, orang-orang nggak bisa marah sama Angga. Karena berbanding terbalik dengan sikap konyol nya itu, si Angga ini punya wajah yang tampan.

Cocoklah jadi saingan Kim Soo Hyun, Lee Min Ho, Lee Jong Suk, dan saking gantengnya sampai nggak kehitung aktor korea yang setara sama si Angga ini.

Punya banyak teman, tapi Angga nggak tahu mana yang benar-benar teman atau yang pura-pura jadi teman.

Tapi nggak tahu kesambet dimana, dia yakin kalau Alkha adalah teman sejatinya.

÷÷÷

Alkhalifi Manggala itu nama lengkapnya, tapi dia lebih senang dipanggil Alkha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alkhalifi Manggala itu nama lengkapnya, tapi dia lebih senang dipanggil Alkha. Sebenarnya si Alkha ini punya nama yang bagus.

Alkhalifi yang berarti tampan, sedangkan Manggala artinya pemimpin. Jadi, kalau digabungkan artinya pemimpin yang tampan.

Tapi kata dia cukup panggil Alkha saja jangan Alkhalifi, lifi, apalagi Mangga. Jangan banget. Memangnya dia jenis buah-buahan apa. Sampai dipanggil Mangga.

Terus Alkha ini punya hobi yang nggak kalah sama si Angga. Dance. Iya, dia juga suka banget sama dance.

Saking sukanya dengar musik hip-hop dikit, langsung gatel pengen dance. Tapi kalau dengar musik dangdut, dance juga? Nggak. Palingan goyang.

Kalau Angga punya suara bagus dan wajah yang se-level aktor. Nah, si Alkha lebih pantes jadi playboy. Lho, kok bisa? Bisalah, walaupun nggak punya wajah seganteng aktor-aktor korea. Alkha masih punya tampang yang bisa bikin anak perawan istigfhar.

Suara Alkha juga lumayan, tapi dia nggak suka kalau disuruh nyanyi. Katanya lebih bagus kalau Angga yang nyanyi.

Soalnya Alkha lebih senang kalau disuruh rapp. Iya, nge-rapp 'kan sudah menjadi hidup dan matinya. Lebay.

Sebenarnya Alkha setuju dengan slogan milik Warkop DKI yang berbunyi ''Tertawalah, sebelum tertawa itu dilarang".

___

Dari kesamaan dan perbedaan Angga sama Alkha diatas, sebenarnya ada perbedaan dari mereka yang ternyata bisa saling melengkapi.

Apa?

Angga yang suka ber-stand up a.k.a melawak dan Alkha yang setuju dengan slogan "Tertawalah, sebelum tertawa itu dilarang''. Sangat cocok kalau disatuin.

Angga melawak dan Alkha yang tertawa. Apasih? 😑😑😑

______
___

Hello everybody...

Gue bawa cerita baru lagi, tapi ada tapinya nih.

Tapi nih ya, cerita ini masih COMING SOON. So, kalau ada yang masih mau baca kelanjutan nya. Tinggal add your library or your reading list. Terserah kalianlah ya, mau disimpen di perpustakaan pribadi atau daftar bacaan. Yang penting jangan disimpen di atas meja makan saja. Takutnya dimakan. HA-HA!

Oke, segitu saja ya. See you next part...

*mulmed:
Alkha (kiri) - Angga (kanan)

08 Juni 2018

DUO KAMPRET (DanOng)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang