Senin

152 14 0
                                    

Monday is Monday, jika kebanyakan orang diluar sana sangat membenci hari Senin. Maka sebaliknya, si Angga sangat suka hari itu. Katanya sih hari Senin bisa membuat semangatnya kembali bangkit.

Karena apa? Karena Angga yang ngakunya tampan selevel aktor Korea itu bisa kembali memperlihatkan ketampanannya pada para perempuan yang kini menatapnya tanpa berkedip. Hah, dasar! Namanya juga Angga Angkasa, pasti dipikirannya nggak jauh-jauh sama tebar pesona. Kalaupun enggak, cowok itu pasti sekarang lagi stand up comedy dan jadi bahan ketawaan teman kampusnya.

÷÷÷

Berbeda dengan Angga yang suka tebar pesona, justru Alkha sahabatnya lebih suka menghabiskan waktu di perpustakaan.

Apa? Tipe pria idaman? Kamu yakin? Kayaknya kamu harus tahu dulu deh apa yang Alkha lakukan jika sedang berada di ruangan yang penuh buku itu.

Menurut kamu selain dijadikan tempat membaca buku, perpustakan paling cocok menjadi tempat apa?

Yes, molor a.k.a tidur.

Beberapa waktu lalu ada yang memergoki Alkha yang tertidur di bangku paling pojok. Dan kebetulannya lagi, ternyata orang itu temannya Alkha. Niat temennya ingin membangunkan si Alkha. Tetapi seketika niatnya urung, kala temannya itu mendengar Alkha yang tiba-tiba mengigau dan tertawa didalam tidurnya.

Ngerii... Tidur aja masih ketawa, tapi beruntung temannya yang cowok yang mengetahui hal memalukan tersebut. Jika bukan? Mati saja Alkha, mau taruh dimana muka yang masih dibawah Angga itu?

Belum juga menggeser posisi si tampan Angga, masa dirinya sudah kalah terlebih dahulu?

Ya, walaupun Alkha tidak berminat pada hal seperti itu. Tetapi tetap saja, mengalahkan Angga itu harus! Supaya sahabatnya itu sadar bahwa tampang yang tampan itu relatif.

____

Hai gaess, selamat sore.

Gimana hari ini? Apakah masih sama seperti kemarin atau sudah berubah?

Ceritanya aneh, ya? Nantilah ku kasih tau, pantengin aja kalau penasaran.

Betewe, apa cuman gue yang pertama kali lihat Ong itu mirip
sama anak Day6?

See you...

Sabtu, 07 Juli 2018

DUO KAMPRET (DanOng)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang