Memiliki banyak keahlian memang menyenangkan, hampir semua orang yang ia kenal selalu dibuat kagum olehnya. Namun, Alkha si cowok serba bisa itu selalu krisis akan kepercayaan pada dirinya. Ya, memang Alkha ini sangat berbeda dengan sahabatnya yang terlampau percaya diri. Ah, atau si Angga memang overdosis terhadap apa pun?! Termasuk rasa percaya terhadap dirinya.
Sialan. Angga nggak seperti itu, ya!
Walau Alkha selalu tersenyum di setiap kesempatan, percayalah si Alkha ini menyimpan kesedihan yang sangat dalam. Mungkin memang benar orang yang terlihat baik di luar belum tentu juga baik di dalam.
Selain banyak banget keahlian yang dimiliki, tetapi ada satu yang membuat para gadis semakin jatuh cinta padanya. Si Alkha ini juga suka banget sama anak kecil. Eits, bukan suka yang itu ya! Tenang Alkha bukan pedofil kok. Dia masih suka yang seumuran, atau maksimal dua tahun diatas nya.
Si Alkha juga tipikal pria yang ramah terhadap siapa pun. Apa lagi makhluk berjenis kelamin perempuan. Beuhhh, doi ramah banget dah. Saking ramah nya, setiap perempuan yang Alkha ramahin malah baper. Gila. Kalau begini pesona si Alkha, bisa-bisa posisi teratas yang Angga tempati sekarang bisa tergeser.
Bahaya! Nggak bisa dibiarin, nih! Angga harus karungin si Alkha! Otw, Angga segera meluncur ke TKP.
Setiap pergerakan yang ia lakukan selalu tidak luput dari perhatian para gadis. Apa lagi si Alkha sekarang lagi main basket. Nggak kicep tuh anak perawan yang lihat keringet si Alkha bercucuran. Karisma nya keluar.
Permainan masih berlangsung dan si Alkha pun fokus terhadap bola yang dilempar kesana kemari oleh pemain lainnya. Namun, berbeda dengan para gadis di pinggir lapang yang semakin tidak fokus karena melihat pergerakan Alkha yang gesit. Masih untung nggak pingsan berjamaah. Kalau itu terjadi? Alkha mau jedotin kepala ke ring aja deh.
____
Selamat pagi, semuanya. Wah, gue senang bisa kembali muncul di lapak ini.
Semoga ada yang suka, yee. Aminin atuh. 😊😅
Yaudah ah, gue mau balik ke khayangan dulu. Kalau ada waktu gue balik ke dunia ini lagi.
See you...
*Psstt... lihat mulmed kelar hidup lo, wkwkkkk
30, Juni 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
DUO KAMPRET (DanOng)
FanfictionIni bukan kisah Kang Daniel dengan Ong Seong Wu. Ini hanya kisah Alkha dan Angga yang tidak saling berkaitan. Ah, atau mungkin belum. Start : 2018 Finish : 25 Februari 2022 Copy right • 2018 By damra