"Kemana saja kau selama ini, huh?!"
Taehyung menyandarkan tubuhnya pada tembok apartment milik adiknya, "Kau lupa kalau kau bukan manusia?"
Eunsoo mendecakan lidahnya, memang salah kalau ia mencoba menjadi manusia dengan tinggal dan juga bersekolah? Daripada ia harus tinggal di istana yang terpelosok di hutan.
"Apa aku salah? Ku rasa tidak."
Taehyung membuat kekehan, rupanya adiknya itu begitu menyukai dunia manusia ketimbang dunianya sendiri.
"Apa reaksi orang-orang jika mereka tau kalau kau sebenarnya vampire? Apa mereka akan takut? Dan juga teman-teman mu." perkataan Taehyung membuatnya kesal bukan bukan main.
Oh ayolah, Eunsoo juga ingin merasakan dunia manusia. Memiliki teman dan merasakan bagaimana sekolah meski sebenarnya umurnya sudah tak lagi muda.
"Bisa tidak kau berhenti mengancam ku? Aku ini sudah besar, lagipula aku ini laki-laki. Jadi aku tau mana yang baik dan mana yang buruk!" pekik adiknya yang tersulut emosi.
"Kembalilah ke istana atau kau akan tau akibatnya, jangan mencoba kabur atau menyamar lagi! Ingat kodrat mu, kau itu bukan manusia melainkan VAMPIRE!" Ucap Taehyung penuh penekanan.
"Pulanglah dan temui ayah. Setelah itu mintalah izin untuk tinggal di sini, bukan dengan cara kabur." Taehyung berbisik lalu pergi mengemasi pakaian adiknya ke dalam koper.
“Terserah!“ Eunsoo menahan emosi nya, sangat di sayangkan jika ia ketahuan. Padahal ia tidak ingin kakaknya mengajak nya pulang, sungguh bosan berada di istana hanys berdua dengan sang kakak itu makanya ia mencari kehidupan yang lebih layak dan bebas.
***
Kim Taehyun tersenyum lega begitu melihat dua putranya kembali dengan selamat ke istana, juga ia melihat perubahan tubuh putra keduanya yang terlihat agak kurus.
"Akhirnya kau kembali juga."
Eunsoo hanya diam saja memandang ayahnya yang begitu mencemaskan dirinya, rasanya sudah lama tak menginjakan kaki lagi di istana tempat tinggalnya.
"Ayah, hyung bilang kalau aku harus minta izin untuk tinggal di kota. Jadi sekarang aku ingin minta izin padamu untuk tinggal di sana." jelas Eunsoo yang to the point pada ayahnya.
Seketika Taehyun tertawa kecil mendengar penuturan putra keduanya, apakah sebegitu inginkah Eunsoo menjalani kehidupan nya di kota seolah ia adalah manusia sungguhan? Bahkan ia rela meninggalkan istana yang megah demi kembali ke kota.
"Apa yang membuat mu begitu ingin tinggal di sana? Bukankah di sini lebih enak? Semua yang kau ingin selalu di kabulkan, istana ini bahkan besar untuk menampung dua putra ayah."
Taehyung kini menatap adiknya, seumur-umur ia mengenal Eunsoo tak pernah menjadi pembangkang seperti sekarang ini. Sebenarnya apa yang membuat adiknya sampai sebegitu ingin menjalani kehidupan di kota?
"Apakah ada suatu hal yang membuat mu berambisi tinggal di kota?" tanya Taehyung yang berhasil menyudutkan adiknya.
Ada. Tapi sekarang gadis yang Eunsoo suka menghilang semenjak kematian ayahnya. Ibu tirinya bilang jika teman sekolahnya sekaligus gadis yang ia suka hilang di hutan. Dan mungkin saja sudah mati di makan hewan buas.
"Aku hanya ingin hidup mandiri di sana."
Anggap saja itu alasan yang Eunsoo buat untuk meyakinkan dua orang di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S VAMPIRE ✓
Vampiresemenjak ayahnya meninggal Yerin terpaksa tinggal bersama ibu tirinya yang kejam, sampai suatu ketika ibunya berusaha membunuhnya namun siapa sangka kalau gadis itu di selamatkan lebih dulu oleh sosok pria misterius hingga gadis itu dibawa pergi ole...