Ketika Yerin memutuskan untuk pergi ke minimarket saat Taehyung dan Jeonshan tidur, gadis itu berniat untuk membeli beberapa bahan makanan yang ingin ia masa ketika nyonya Yoora pulang ke rumah nanti.
Niat Yerin ingin mengadakan acara makan malam yang sederhana sebelum ia dan Taehyung pergi.
Semua bahan-bahan yang ingin ia beli sudah tercatat rapi di sebuah kertas kecil yang di pegang olehnya.
Ketika gadis itu ingin membuka pagar, tiba-tiba ia di kejutkan dengan seorang gadis yang sejak tadi berdiri di depan pagar rumah bibi Yoora tanpa mau menekan bel.
"Astaga!" kaget Yerin hingga tubuhnya spontan mundur kebelakang.
"Mengaggetkan, cari siapa ya?" tanya Yerin yang memperhatikan setiap lekuk wajah dan tubuh gadis di hadapannya, cantik memang, hanya saja kulit nya seperti mayat hidup. Ah tidak, lebih mirip vampire.
Yang di tanya justru diam saja, matanya tak teralihkan dari wajah Yerin. Tatapan nya seolah ancaman bagi Yerin, gadis itu benar-benar memiliki aura yang dingin dan menakutkan, pikir Yerin.
Namun dengan segenap keberanian nya, Yerin mencoba untuk bertanya kembali. "Apakah ada orang yang kau cari di rumah ini? Kalau memang iya siapa? Mungkin aku bisa membantu." tanpa berpikiran buruk Yerin menawarkan niat baiknya pada gadis itu.
Lagi-lagi Yerin di beri tatapan sinis namun menusuk, sebenarnya ia sedikit ngeri terlebih lagi daerah perumahan nyonya Yoora termasuk sepi tetangga dan hanya ada beberapa saja. Aneh. Yerin mengusap tengkuk lehernya yang terasa sedikit merinding itu, kalau di film horor biasanya yang akan terjadi setelah nya si hantu akan menghilang atau mengatakan sesuatu sebelum pergi meninggalkan targetnya.
"Kau."
Seketika bola mata Yerin membulat, "Apa? Aku?" kata gadis itu yang menunjuk-nunjuk dirinya tak percaya.
"Karena Taehyung meninggalkan ku demi gadis biasa seperti mu!" ketus gadis itu tanpa ekspresi di wajah nya.
Setika mulut Yerin terkatup, hatinya mencelos. Apa tadi yang barusan ia Dengar? Taehyung meninggalkan gadis itu demi gadis biasa sepertinya? Oh god! Apa ini? Siapa gadis yang mengaku-ngaku kalau Yerin merebut lelaki orang.
Yerin menarik nafas panjang nya sebelum akhirnya berani menatap lurus pupil mata gadis di hadapannya, "Dengar ya, aku sama sekali tidak mengenal mu begitu pun sebaliknya. Dan apa alasan mu bisa mengatakan kalau aku merebut Taehyung kalau pada sebelum-sebelumnya Taehyung adalah single?!" Yerin mencebikan mulutnya kesal karena tak terima di rendahkan seperti tadi.
Gadis itu justru terkekeh menatap Yerin dengan penuh keyakinan kalau Yerin adalah seorang single 100 persen, "Woah apa kau belum tau siapa aku? Perkenalkan namaku Nam Aerin, Taehyung sering memanggil ku Arin." gadis itu mengulurkan tangan untuk berjabat tangan dengan Yerin, entah ingin menghina ataupun menjatuhkan Yerin tapi yang pasti ini sangat di luar dugaan, dan Yerin sangat terkejut saat melihat sosok Aerin yang sebenarnya. Sosok yang selalu di nanti-nantikan oleh Taehyung setelah mereka menikah. Sosok yang selalu membuat Taehyung menangis merenung di dalam kamar, ternyata dia?!
"Bagaimana? Enak memiliki hubungan dengan lelaki orang? Apakah kau sudah jatuh hati oleh Taehyung?" gadis itu meledek Yerin sambil mengeluarkan senyum sinis yang menyebalkan untuk di lihat.
"Tapi Taehyung bilang kau sudah-" tiba-tiba gadis itu memutuskan ucapan Yerin yang belum selesai. "Mati? Orang-orang mungkin salah mengira ku kalau aku telah mati karena pada kenyataan nya Jungkook lah yang membantu ku untuk kembali hidup meski dengan wujud seperti ini."
Yerin mengerjap beberapa kali, mulut nya benar-benar pedas, ingin sekali ia lakban agar berhenti bicara. Memang dia siapa? Bukankah hubungan nya sudah berakhir lama dengan Taehyung? Dan kalau pun Yerin ingin marah ia bisa saja sebab Taehyung suaminya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S VAMPIRE ✓
Vampiresemenjak ayahnya meninggal Yerin terpaksa tinggal bersama ibu tirinya yang kejam, sampai suatu ketika ibunya berusaha membunuhnya namun siapa sangka kalau gadis itu di selamatkan lebih dulu oleh sosok pria misterius hingga gadis itu dibawa pergi ole...