Terlihat seorang gadis tengah berbincang serius dengan seorang pria di dalam sebuah Cafe secara tertutup, bahkan gadis yang sedang bicara itu sengaja menutupi identitas nya dengan menggunakan masker dan kacamata.
“Jadi bantuan apa yang kau inginkan dari ku?“ tanya seorang pria berambut coklat ke hitam-hitaman.
“Sebuah misi untuk mengubah manusia menjadi sama seperti kita.“ kata gadis itu.
Pria itu menatap gadis di hadapannya lurus-lurus. “Apa yang akan ku dapat kan bila aku berhasil?“ tanya pria itu.
“Apa saja yang kau mau.“ jawab gadis itu cepat.
Pria itu lalu tertawa kecil, bahkan karena cintanya bertepuk sebelah tangan gadis di hadapannya rela melakukan apapun untuk menghancurkan kebahagiaan orang lain.
“Benar? Apa saja?“ gadis itu mengangguk yakin, bahkan ia tak berpikir dua kali jika permintaan pria itu akan aneh-aneh.
“Berjanjilah.“ kata pria itu yang mengajukan pinky promise, lalu dengan cepat sang gadis menerima nya.
“Kau harus bisa membunuh gadis itu, tapi tidak dengan pria nya. Dia adalah Taehyung, kau kenal dia kan? Kita dulu pernah satu sekolah.“ tutur gadis itu.
Pria itu mengangguk paham, ya menurut nya gadis di hadapannya sangat tergila-gila dengan pria bernama Taehyung. Meskipun kini Taehyung telah membencinya tapi gadis itu tetap mempertahankan perasaan nya pada Taehyung.
“Kau akan menyesal mengatakan, kalau kau akan mengabul kan apapun permintaan ku.“ ungkap pria itu yang membuat gadis di hadapannya melepas kacamata dan maskernya.
“Memang apa yang kau ingin kan? Katakan saja dan jangan membuang-buang waktu ku, aku harus kembali.“ pria itu membuat smirk di wajah nya.
“Aku ingin diri mu, aku ingin memiliki 'pertamamu'. Aku yakin Taehyung dan Jungkook tidak pernah menyentuh mu secara kesuluruhan bukan? Jadi aku akan menghabisi mu di ranjang.“ tutur pria itu sukses membuat bola mata sang gadis membulat, ha yang benar saja?
“Kau bercanda? Permintaan macam apa itu?“ gadis itu terkekeh, tangan memijat pelipisnya pelan. Ia masih tak mengerti jalan pikiran temannya itu, ia pikir ia akan mengikhlaskan hubungan nya dengan Taehyung namun nyatanya tidak, temannya—teman semasa SMA nya yang bernama Suho rupanya masih berharap lebih padanya. Padahal jelas-jelas ia telah mengatakan kalau hatinya hanya untuk Taehyung, tapi pria itu tetap tidak pernah mengerti.
“Ku pikir kau sudah melupakan perasaan mu padaku, namun aku salah. Banyak gadis di luar sana yang menginginkan mu, Kenapa kau masih terus-menerus terpaku padaku?“ Suho mengangkat bahunya, ia juga tak mengerti kenapa hati nya masih bersikeras untuk mempertahankan perasaan nya pada Aerin setelah ia sering kali merasa sakit ketika melihat gadis itu bersama Taehyung.
“Mungkin ini saatnya, aku ingin memiliki mu setelah kau di campakan oleh Taehyung dan Jungkook pergi meninggalkan Seoul.“ jelas suho yang membuat Aerin terperangah tak percaya.
“Kalau itu permintaan nya, aku tidak bisa karena aku masih mencintai Taehyung. Sampai kapan pun, meski kau menyukai ku aku akan tetap pada perasaan ku.“ tegas Aerin yang membuat pria itu tersenyum kecut. Ya pada kenyataan Aerin tak akan pernah membalas perasaannya, tapi untuk kali ini ia akan menggantikan posisi Taehyung di hati gadis itu.
“Ya, kalau kau tidak mau aku juga akan melukai Taehyung dan adiknya, atau bahkan menghabisi mereka berdua. Kau tau? Hanya aku satu-satunya vampire yang tidak bisa Taehyung lawan, kekuatan ku jauh lebih kuat dari nya.“ ucap Suho angkuh, ya itu memang benar. Suho sebenarnya adalah putra mahkota di kerajaannya, kekuatan nya bahkan di atas Taehyung, namun sekarang ia di asingkan oleh keluarga karena ia membunuh adik laki-lakinya. Dan semenjak saat itu, Suho hidup sendiri tanpa orang tua dan tahta.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S VAMPIRE ✓
Vampiresemenjak ayahnya meninggal Yerin terpaksa tinggal bersama ibu tirinya yang kejam, sampai suatu ketika ibunya berusaha membunuhnya namun siapa sangka kalau gadis itu di selamatkan lebih dulu oleh sosok pria misterius hingga gadis itu dibawa pergi ole...