07: Jeon Jungkook come back?

22.2K 1.7K 30
                                    

"Jadi benar kau akan melakukan apa saja untuk ku?" Tanya Taehyung yang Sedang duduk di atas ranjang menatap istrinya yang berdiri di depan jendela.

Yerin mengangguk, "Begitulah."

Taehyung seketika menyeringai, meskipun sebenarnya ia benar-benar tak memberi izin istrinya pergi bersama adiknya namun ia juga tak bisa melewatkan kesempatan yang mungkin hanya datang sekali dalam semur hidup.

"Ah baiklah, sekarang kemari lah." Taehyung menepuk-nepuk pahanya, jelas hal itu membuat Yerin membuat kerutan di dahi nya.

"Jangan macam-macam mengerti?" ancam Yerin yang berjalan ragu menghampiri Taehyung.

"Tadi katanya akan melakukan apa saja untuk ku? Yasudah sini kemari lah." Taehyung menarik cepat Yerin lalu mendudukan Yerin di atas pahanya.

Yerin mendegus sebal, membiarkan Taehyung menariknya. Demi mendapatkan izin dari Taehyung, Yerin rela melakukan apa saja. Ya meskipun ia tau kalau Taehyung akan meminta yang macam-macam.

"Aku ingin kau menuruti semua permintaan ku, kalau kau setuju aku akan mengizinkan kalian pergi."

"Oke, oke.Tolong cepat sedikit karena Eunsoo menunggu ku di bawah." Yerin menghela nafasnya sabar menunggu Taehyung yang terus mengulur waktunya. Ia benar-benar tak ingin membuat Eunsoo menunggu lama.

Taehyung menjilat bibir bawahnya kemudian mengusap rambut kekepala Yerin. “Kiss me.“

“A-apa?“ ucap Yerin lirih, tuh kan benar saja. Taehyung itu selain monster penghisal darah dia adalah monster cium.

Ia ingat betul saat Taehyung mencibir dirinya atas ketidak ahliannya dalam berciuman, benar-benar menyebalkan, dia pikir dia siapa? Bahkan first kiss nya telah di curi oleh pria itu.

“Jadi?“ Taehyung melingkari tangannya di pinggang gadis itu masih menunggu keputusan Yerin yang sedari tadi diam saja

“Oke, ayo kita lakukan agar aku bisa pergi.“

Taehyung senang bukan main saat Taehyung menarik tengkuk nya lalu menautkan dua benda kenyal dalam satu ruang. Membuat Yerin terpaksa memejamkan mata, membiarkan Taehyung yang dominan melakukan nya.

Anggap lah Yerin pencium amatir, dia tidak bisa melakukan ciuman yang aneh-aneh. Tidak seperti gadis kebanyakan, Yerin ini termasuk gadis yang pasif.

Taehyung melumat dan menghisap bibir Yerin kelewatan lembut sehingga gadis itu berani mengalung kan tangannya membuat Taehyung semakin leluasa mencium nya.

Merasa sulit membuka mulutnya, akhirnya Taehyung mengigit bibir  bawah sang gadis sehingga Yerin membuka mulutnya dan inilah kesempatan Taehyung untuk menjelajahi bagian dalam. Mengabsen setiap deretan gigi sambil sesekali mempertemukan kedua lidah mereka.

Hah...“

Aku mencuri seluruh oksigen nya.“ nafas Yerin naik turun tapi tidak dengan Taehyung yang terlihat tenang setelah melakukan ciuman panas dengan istrinya.

***

"Kenapa lama sekali? Apa kakak ku berbuat macam-macam pada mu?" tanya Eunsoo yang Sedari tadi menunggu Yerin yang tak kunjung menemuinya di parkiran.

"Tidak kok, Tadi mendadak perutku sakit." bohong Yerin yang lekas masuk ke dalam mobil.

"Ah baiklah, ayo kita pergi. Wali kelas mu pasti akan kaget melihat mu, kau kan belum mengucapkan selamat tinggal padanya saat malam perpisahan."

HE'S VAMPIRE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang