42: she like

9.8K 1K 170
                                    

Untuk yang kesekian kalinya, Aerin menghela nafas gusar. Lagi-lagi rencananya harus berjalan tidak lancar karena kecerobohan seseorang.

Bagaimana bisa di saat hubungan nya mulai membaik dengan Taehyung, Yerin datang kembali untuk mengacaukan semua usahanya.

Meluluhkan hati Taehyung yang keras tidak lah muda, apalagi setelah bertahun-tahun lamanya ia di campakan oleh pria itu, dan ketika hubungan nya mulai membaik Taehyung jutsru berhasil menemukan Yerin.

Ini tidak adil baginya.

"Kenapa kau ceroboh sekali, huh?!" pekik Aerin yang menampar wajah pria itu.

"Semuanya terjadi begitu saja, Taehyung memergoki kami di rumah sakit." jawabnya santai sambil meringis kecil.

Gadis itu menatap pria di hadapannya lurus-lurus, seolah dia ingin memangsanya dengan cepat. "Kau menghancurkan semua nya!"

Pria itu menggeleng, "Tidak, tapi kau yang berusaha menghancurkan mereka." kata pria itu datar, wajahnya tak berekpresi dan matanya terus menatap gadis di hadapannya tanpa mau beralih.

Gadis itu lantas terkekeh, bagaimana bisa pria di hadapannya berpikir seperti itu. Bukankah mereka berdua sama-sama licik dan ingin jadi perusak? Aerin ingin merusak hubungan Taehyung dengan istrinya sedangkan Suho ingin merusak dirinya dan akan bertanggung jawab atas dengan segala perbuatan nya nanti.

"Berhenti omong kosong, tujuanku hanya satu. Memisahkan mereka berdua, dan kau cukup melaksanakan perintah ku!" Aerin menggebrak meja lalu dia beranjak dari bangku.

"Pergilah, sebentar lagi Eunsoo akan pulang. Jangan sampai dia menemukan mu di sini, jadi cepatlah." Suruh Aerin, kemudian dia berjalan ke arah pintu dengan maksud agar pria itu cepat meninggalkan apartment Eunsoo.







***




Tok! Tok! Tok!

Terdengar suara ketukan pintu dari arah luar, Yerin yang mendengar suara tersebut pun akhirnya lekas pergi menghampiri pintu.

Sebelum membuka nya, Yerin sempat melihat di monitor kecil dekat pintunya untuk melihat siapa tamunya.

Eunsoo?

Dengan cepat Yerin segera membuka pintu dan menyambut pria itu dengan omelan, "Sudah ku bilang berkali-kali kan? Apartment ini ada belnya, jadi tidak usah repot-repot mengetuk segala."

Eunsoo menggaruk tengkuk nya yang tak gatal seraya tercengir kuda, "Tapi tidak sakit tuh, hehe." bukannya merasa bersalah pria itu justru memamerkan tangannya.

Dasar bocah menyebalkan, benar-benar tidak beda jauh dengan Taehyung. Sudah salah bukannya berpikir untuk minta maaf malah menyengir seperti kuda.“

"Omong-omong di mana hyung?" eunsoo melirik ke arah dalam, seperti nya apartment nya sepi dan kemungkinan kakaknya sedang pergi.

"Dia sedang pergi, mencari darah di rumah sakit katanya." jelas Yerin.

Eunsoo mengerutkan dahinya, "Mencari darah segar? Untuk dirinya?" Yerin segera menggeleng cepat, Taehyung bilang mulai sekarang ia harus terbiasa untuk mengkonsumsi darah segar guna makanan bayinya.

"Dia bilang aku harus mencoba darah, gila memang. Dia bilang bayi nya akan menolak makanan manusia bila terus di paksakan, itu makanya dia harus di beri darah agar tidak menyusahkan ku." jelas Yerin yang membuat Eunsoo menganga. Mulut kakaknya itu memang benar tajam seperti jarum. Bagaimana bisa dia mengatai calon anaknya menyusahkan, padahal belum lahir.

HE'S VAMPIRE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang