Mungkin ibu benar, aku hanya beban di hidupnya. Dan aku pantas mati menyusul ayah, hidup ku menjadi tak berguna semenjak ayah meninggal, ibu selalu saja menyalahkan ku.
Bukankah hidup ini tak adil? Aku memiliki ibu tiri yang amat benci kepadaku namun sayang pada ayah.
Apakah aku sudah mati? Baru saja ibu mencoba membunuh ku dengan menancapkan sebuah pisau ke perutku. Apakah aku sekarang di surga bersama ayah? Tapi kenapa di sini gelap? Sebenarnya dimana ini? Kenapa tidak ada seorang pun atau ayah dan ibu? Apakah aku sungguh sudah mati?
}{
Terlihat seorang gadis yang tengah tertidur pulas di atas ranjang besar nan mewah.
Sebenarnya gadis itu bukan tertidur biasa hanya saja sudah hampir empat hari gadis itu menutup matanya, Taehyung membawanya pergi saat ibu tirinya mencoba membunuh gadis itu.
Pria bermarga Kim itu yakin jika gadis itu adalah takdir yang di berikan tuhan setelah kekasihnya pergi. Dan Mungkin gadis itu akan menjadi pasangan abadinya.
Sesekali tangannya membelai rambut blonde gadis itu dengan sangat lembut, bagaimana Taehyung bisa tersenyum sendiri saat melihat gadis itu tertidur? Aneh.
Meskipun perawakannya sangat berbeda dengan Aerin tapi wajahnya cukup cantik dan tubuhnya menarik, maksudnya tidak terlalu kurus ataupun kegemukan.
Lalu pria itu berbisik di telinga gadis itu dengan suara beratnya, "Hei sayang cepatlah bangun." ia mengecup dahi gadis itu lalu kembali membelai rambut nya.
Suami. Itu yang menggambarkan Taehyung sekarang, ia begitu perhatian oleh gadis yang sejak empat hari lalu terus menutup matanya.
Hingga beberapa menit kemudian suasana hening, Taehyung masih menemani gadis itu di kamarnya berharap kalau ia akan segera membuka matanya. Namun siapa-siapa sangka, dalam beberapa menit kemudian tubuh gadis itu mulai bergerak perlahan-lahan.
Kelopak matanya terbuka perlahan, tangannya memegangi kepalanya yang terasa pusing. "Eungh, dimana ini?" Gadis itu membuka matanya perlahan-lahan, lalu di sambutlah dengan senyuman menawan dari Taehyung.
"Di kamar mu."
Gadis itu menatap asing Taehyung, "Siapa kau?"
"Jangan takut, aku Kim Taehyung."
"Kau membawaku kesini? Kenapa? Apa yang kau lakukan padaku?" ucap gadis itu mengintrogasi.
Taehyung membuat kekehan, baru sadar tapi sudah bawel. "Kau aku selamatkan dari ibu tirimu yang ingin membunuh mu. Dan juga mulai sekarang kau akan tinggal di sini sebagai nyonya Kim."
Sontak mata gadis itu membelalak dan tiba-tiba saja kepalanya pusing saat mendengar penuturan pria itu barusan, "Apa?! Memang kita sudah menikah?!" gadis itu seakan tak terima, ia mencoba bangun dari tidurnya guna memperjelas percakapan nya.
"Kau pasangan ku, dari tampilan mu pun kau adalah gadis baik-baik, dan kita di takdirkan untuk bersama."
Gadis itu mendecih, "Ck! Takdir? Apa kau ini pria hidung belang yang ingin menjual ku?!"
Taehyung tertegun, kenapa malah mengatainya? "Kalau aku yang membeli mu dari pria hidung belang bagaimana?"
Jleb. Tiba-tiba hatinya mencelos, mau jawab apa sekarang. Secara hidupnya memang selalu dalam keterpurukan semenjak ayahnya meninggal, bisa jadi ibunya telah menjualnya.
"Tidak akan ku maafkan!" pekik gadis itu yang menatap nyalang Taehyung.
"Tidak bodoh! Kenapa kau mudah mempercayai perkataan orang sih?! Aku ini suami mu Jung Yerin."
Alih-alih tak menerima gadis itu pun langsung mengacak-ngacak rambutnya sendiri frustasi, kenapa pria itu tak membiarkan ia mati saja? Dengan begitu masalah selesai.
Dan sekarang ia harus memiliki hubungan suami istri dengan pria yang tak ia kenal sama sekali dalam hidupnya? Ini gila!
***
Gais ini di revisi ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S VAMPIRE ✓
Vampirosemenjak ayahnya meninggal Yerin terpaksa tinggal bersama ibu tirinya yang kejam, sampai suatu ketika ibunya berusaha membunuhnya namun siapa sangka kalau gadis itu di selamatkan lebih dulu oleh sosok pria misterius hingga gadis itu dibawa pergi ole...