⚡️1

8.3K 384 3
                                    

Diva Nayla Salsabila, gadis yang duduk dikelas 10 itu sedang menunggu pengumuman kenaikan kelas.

"Nama gue mana sih kok gak disebut-sebut?!" Keluhnya.

Dira, sahabatnya dari janin sampe masih ukuran nya tetep bantet itu hanya menatap dengan malas.

"Lo kepinteran! Udah tau dari ranking 20 sampai 1!" Ujar Dira menjitak jidat Diva.

Memang, mereka itu sudah seperti kembar! Sudah sehati, sepemikiran, sejiwa, seraga, sebias. Eh denger itu gw ditampol dipa.

Instagram

andiraa

❤️    💬     ↗️2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ 💬 ↗️
2.376 liked
Liked by hw.minhyun, divanaysl_, y.jisg, and 2.373 other
andiraa Yah, bocah rempong sadar.
@divanaysl_

COMMENT

divanaysl_ tai kuda minta ditelen

hw.minhyun Diva ngomong nya @divanaysl_

ongseung Cecan, gebet ah

woopark cecan, gebet ah (2)

y.jisg cecan, gebet ah (4)

hw.minhyun Gw kepret lu dugong @ongseung // apa lo buluq @woopark // Diem lu sayton di mana-mana 3 dulu baru 4 @y.jisg

andiraa salah lapak mas:) @hw.minhyun

andiraa --BATAS SUCI--

Jadi guys, Minhyun itu kaka nya dipong, salah, Dipa, salah, Diva maksud gw. Minhyun gak sama Diva dari kecil, Minhyun selama ini tinggal di Korea.

*btw, ini gw pake nama korea buat temen-temen Diva n Dira ga apa y? Cuma Diva, Dira, Sama orang tua mereka yang pake nama Indo*

Setelah bertahun-tahun (lebay).

Setelah bermenit-menit menunggu, akhirnya nama Diva dan Dira di sebutkan.

Dira mendapatkan peringkat 2, sedangkan Diva, peringkat 1.

"YES! Bisa kan gue ngalahin lu!!" Yep, Diva dan Dira emang selalu tanding-tandingan nilai, tapi itu malah membuat persahabatan mereka semakin erat.

Dira cengengesan "Ya makanya, sekarang lo traktir gw, McD kane tuh."

"Tampol tydack ya?"

"Gak usah, mahal ni muka."

"Murah paling, lo kan rakjel, gue dong, turunan suholkay."

"Alah, pipis di wc umum aja lu minjem duit gue."

"Ya itu mah beda lagi ceritanya!"

//RUMAH\\

"Maa! Diva dapet ranking 1! Hadiah manaa?" Heboh Diva kekanak-kanakan.

"Entar malem datang kok." Ucap Mama Diva mengelus kepala anak gadisnya.

"Cipe ga ma?"

"Wuih.. epic parah dip.. kalah abang kamu sama kamu."

Diva langsung menatap bangga akan dirinya sendiri ke Minhyun.

"Apa lu." Tanya Minhyun.

"Minhyun ga boleh pake gue-lo ke adek kamu." Sahut Mama Diva.

"Denger tuh!" -Diva.

"Yaudah, mama udah beliin kamu dress, ada di kamar, nanti kamu pake ya dip."

"Iya ma!"

Diva yang gak curiga apa pun pergi ke kamarnya di lantai atas.

"Ma, emang gak apa kalau kayak gini?" Tanya Minhyun saat Diva benar-benar sudah pergi.

"Doa in aja yang terbaik buat adik kamu.." Mama menghampiri Minhyun.

"Ya gak gitu maa.. Masa Minhyun tertandingii" rengek Minhyun.

"Heh kamu udah besar gaya nya kayak anak TK aja. Lagipula kapan lagi kamu pulang? Gak apa kalo gak ada papa kamu, dia juga ga keberatan." Jelas mama diva. "Kamu kan abangnya, harus ada di hari terbahagia dia. Kalo nunggu papa kamu, sampe jamuran juga lama baliknya."

"Tapi kan Minhyun pulang bulan depan." -Minhyun

"Yah.. At least kamu ada pas dia tunangan.." Mama Diva meninggalkan Minhyun.

//MALAM\\

TBC

✔✔DIJODOHIN ; LAI GUANLIN✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang