⚡️15

2.3K 192 0
                                    

"Inget Vernon kan?" Dengan seringai bangga, Fatiah menghubungi pemilik akun line bernama Vernon.

"Pinter!!" Dengan girang, Azwa menepukkan kedua tangannya.

Minhyun tertawa kecil melihat tingkah wanitanya itu.

EH SALA MAAP

#ULANG!

Minhyun tertawa kecil melihat tingkah Azwa.
Merasa di perhatikan, Azwa kembali menatap Minhyun yang sedang menatapnya gemas.
And, keduanya menjadi salah tingkah.

Sherin yang melihat sejoli itu sedang tatap-tatapan pun nimbrung, "Udah diangkat itu, jan pacaran mulu"

"Eh Fat? Tumben nelpon? Kangen ya?" Suara di seberang sana seperti sedang menahan tawanya.

"Apaan ih gablak!" Dan lihat! sekarang pipi Fatiah terlihat merona.

"Haha.. Iya bercanda. Btw, ada apa?"

"Non, can you help us? Yang pasti berhubungan dengan keahlian lu"

"Why not? Emang kalian mau gua stalk siapa?" Ok, Vernon gampang peka.

Belum Fatiah menjawab, Vernon kembali bertanya, "Eum.. Btw.. 'Us' nya itu siapa?"

"Ofcourse me, Azwa, Sherin, sama ada temen gua lagi 3, sahabat di sini"

Lelaki di seberang sana manggut-manggut.

"So, gua mau minta elu nge stalk orang yang namanya-"

"Wait! I need some... eum.. Ahh nemu! Apa apa siapa namanya?" Lelaki berparas bule itu dengan sigap memegang pena.

"Kim Taehyung"





















































2 jam berlalu, tapi Vernon tak kunjung menelpon balik wanita chubby itu.

"Jadi?" Diva yang sudah tenang akhirnya nimbrung bersama teman-temannya.

Fatiah menghela napas, "I dunno"

"Tunggu aja Dip, gua yakin bentar lagi kok" Azwa menenangkan Diva yang mulai gelisah.

FYI, gua belum cerita ke kalian ya siapa Vernon itu?

Ok, so, Vernon adalah salah satu dari teman Sherin, Azwa, dan ofcourse Fatiah.
Saat Azwa sementara menetap di Aussie, ia berteman dengan Sherin dan Fatiah yang tak jauh beda kisah bagaimana mereka bisa bersekolah di Aussie. Tapi bedanya, saat itu akan berakhir, Fatiah dan Sherin akan di pindahkan ke sekolah yang lebih unggul, yaitu sekolah Azwa dkk. Ok, kayanya ini beralih dri topik deh.

Vernon itu orang yang tertarik banget sama hal-hal berbau komputer, bahkan sekalinya ngeprank temen, dia ngeretas isi laptop temennya dan give that file ke para nyokap si temen nya itu.

Bisa di simpulkan bahwa Vernon adalah.. STALKER yang menjalankan misinya dengan menjadi HACKER.

TBC

✔✔DIJODOHIN ; LAI GUANLIN✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang