⚡️14

2.2K 197 0
                                    

Setelah kedatangan 4 orang itu, Minhyun menceritakan semua yang terjadi, mulai dari cinta pertama Diva yaitu 'Ele', lalu siapa itu Kim Taehyung, hingga apa yang sedang terjadi sekarang.

"Kim... Taehyung?" Dira memperjelas nama itu yang disambut anggukan Minhyun.

"Kaya kenal.." gumamnya.

"Satu sd ama elu kan" Diva dan Dira memang bersekolah di sd yang sama.

Dira menjentikkan jarinya, "Oiyaaaa! tapi.. gua gatau yang namanya Ele.."

"Jaman dulu belom mau sapa-sapaan si Diva ama Ele, tapi begitu main ke rumah... beuh! Give up!" Minhyun mengayunkan tangannya ke atas.

"Tapi.. maksud dari chat yang si Taehyung kirim ke Diva itu.... dia bakal kesini? nemuin Diva?" Sherin mencoba mengfokuskan topik.

Hening.

"Maybe" Azwa mengangkat kedua bahunya.

"Yang perlu kita lakuin itu ngelacak siapa sebenernya si Kim Taehyung itu, lalu..... ngebongkar apa yang bakal dia lakuin kedepannya" Azwa menopang dagunya.

"But.. Who?" Minhyun menatap tepat manik mata Azwa.

Empunya hanya mengangkat sebelah alisnya.

"Siapa yang bisa ngestalk doi? Gua gak jago komputer.. palingan Guan noh yang ga goblok2 amat" Minhyun bersender pada punggung sofa.

"Yailaa! Kalau orang nya Guanlin, kebuka semua dong?" Sherin bermonolog.

Fatiah menjetikkan jarinya, "Ahh! I know!"

Buru-buru Fatiah mengaktifkan ponselnya dan memasuki aplikasi line.

"Siapa?" Dira mengintip isi ponsel Fatiah.

"Inget Vernon kan?"

TBC

✔✔DIJODOHIN ; LAI GUANLIN✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang