⚡️7

3K 238 0
                                    

"Hih! Untung di tengah jalan gua kasi tau mau ke bandara! Kalau engga, muternya jauh bdk!" Kesal Diva mengentak kan kakinya.

Jun tersenyum, "Iya-iya maap" lelaki itu mengelus surai rambut Diva.
"Yaudah, temen lo mana?"

"Oiya, bentar" Diva mengetik sesuatu di ponsel nya.

"Nah! Di pintu kedatangan 3!" Jawab Diva menunjuk ke suatu arah.

Jun mengangguk, "Oke, ayo"

"Ajuwaa!!" Panggil Diva setelah matanya mendapatkan keberadaan 3 wanita yang salah satunya, ia kenal.

Azwa menoleh mencari sumber panggilan, dan melihat Diva yang tengah berjalan menuju nya.

"Wah siapa nih Dip?" Goda Azwa menatap lelaki asal China itu.

"Ini kakel pindahan, dia dari China, namanya Jun.. Pas banget 3 hari setelah lo pergi, dia masuk" Jelas Diva dan menoleh ke arah 2 wanita yang Azwa bawa (lu kata barang).

"Hai!!" Sapa Diva. "Eh, kok.. kaya pernah liat muka nya ya?"

Wanita yang di tunjuk Diva tersenyum manis.
"Mungkin lu liat foto gue di Instagram nya Dira" Jawab wanita bermata (sedikit) sipit itu (read : Sherin).

Instagram

andiraa
tempat selpi lejen

❤️    💬     ↗️liked by az

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ 💬 ↗️
liked by az.uawa, bae.jinyg, s.sherin, and 3.356 others
andiraa Huaa gonna miss you😭❤️ @s.sherin

View all 1.398 comments
s.sherin Huaa Dira udahan nangis2 nya begee!😭
bae.jinyg Bantet hm..

RUMAH DIRA

(btw mereka naik go-car)
(JADI APA PAEDAHNYA DIPA JEMPUT?!)
(ya buat bayar go-car)

"Eum.. ini gua beneran boleh ikutan?" Tanya salah satu teman Azwa, Fatiah.

"Santuy Fat, lu juga nemenin Sherin kan disini" Diva menepuk bahu Fatiah pelan.

"Huaa.. udah lama banget gua ga main ke sini!" Sherin tersenyum senang.











"OH MY GOD! WHAT?! OH MY GOD!" yap, teriakan Dira saat melihat teman-temannya termasuk Sherin, sahabat nya dulu.

"Kaya Samuel aja lu gablak!" Azwa menjitak kepala Dira dan berjalan lalu mengambil makanan di dapur.

"HEH TIANG! NGAPAIN LO?!" Dira teriak ke arah dapur.

"DIRUNN! GUA MINTA MAAP APA DIRR JAN MARAH LAGI!!" Diva memeluk Dira.

Tenang, rumah Dira sepi, so ini adalah ajang teriak-teriakan.

"Iya setdah, lebay amat lu"












"Waduh Div, gua disuruh nyokap pulang, jagain rumah entar ada tukang yang beresin rumah, gua duluan gapapa nih?" Tanya Jun.

"Gapapa bang, santuy, gua bisa naik gojek kok" Jawab Diva memasukkan keripik kentang ke dalam mulut nya.

"Yaudah Div, gua tinggal ya, maap sekali lagi"
Diva hanya mengangguk, mulutnya penuh dan tak bisa menjawab.

14 menit kemudian

I'M SO SICK OF THIS~
Fake love~
fake love~
fake-
pip

"Siapa Dir?" tanya Azwa.

Dira menoleh ke arah Azwa, lalu menutup speaker hape nya, "Baejin"

TBC

✔✔DIJODOHIN ; LAI GUANLIN✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang