Setelah kericuhan kelas tadi, akhirnya bel istirahat berbunyi.
"Dir" panggil Diva yang menatap kosong ke arah meja nya.
Dira yang merasa terpanggil menoleh.
"Guanlin... dimana?" dengan pandangan nanar, Diva menatap tepat manik mata Dira.
Dira tersenyum mengerti, "lu mau dia kesini? Gua telpon dia ya?"
Diva mengangguk kecil.
Baru saja Dira mengetikkan nama Guanlin di handphone nya, lelaki bermarga Lai itu sudah sampai di kelas Diva yang sepi dengan terengah-engah.
"D.. dia.. Dia udah ada" dengan napas tak beraturan, tangan kanan Guanlin menunjuk ke arah pintu, sedangkan tangan kanannya bertumpu pada lutut.
Dengan sempoyongan, Guanlin berdiri di sebelah meja Diva, menggenggam tangan Diva dan menatap wanita nya dalam.
"You'll be fine"
"Guanlin! Finally! I found you! Ohmygod! Really miss you!" Seorang wanita yang duduk di belakang Diva memeluk Guanlin dari samping.
Iya, memeluk.
Let's make it clearer!
CAPS!
MEMELUK
BOLT!
MEMELUK
ITALIC!
MEMELUK
UNDERLINE!
MEMELUK!
S P A C E !
M E M E L U K !
Cukup jelas?:)
"H-hey!" Guanlin yang kaget dengan pergerakan itu mengangkat tangannya ke atas.
Diva yang semula wajah nya khawatir, berubah menjadi dingin.
"FATIAH! YUHU~~!" Seorang lelaki berambut coklat muda menghampiri kelas yang menjadi lokasi utama dalam cerita.
Dengan wajah terkejut, lelaki itu dengan cepat berlari ke arah tempat terjadinya 'pelukan tak terbalas'.
Ia melepaskan pelukan dari sang wanita, menarik lelaki yang dipeluk itu menjauh.
"What are you doing?!" kalian tak akan menyangka, lelaki berpakaian bebas yang berkeliaran di sekolah orang ini adalah tak lain dan tak bukan, Hansol Vernon Chwe.
"V-vernon..." gadis berparas bule itu memasang ekspresi terkejut.
Vernon menatap Diva dan Dira, "girls, follow me"
Sebelum Vernon membalikkan badan, ia menatap tajam wanita yang dengan sembarangan memeluk sohibnya, "Except you!"
Di kelas itu hanya ada mereka ber-5, yang awalnya tersisa 2 orang, dan ditambah dengan kehadiran 2 lelaki ini.
"Lin, Div, finish your problem now, oke?" Vernon melangkah meninggalkan kelas itu yang diikuti oleh 3 orang temannya.
"Oke, gua nyari Fatiah buat nyari kalian, tapi karena gua udah nemu kalian, yaudah gajadi nyari Fatiah walau gua kangen" Vernon tersadar apa yang baru saja ia katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔DIJODOHIN ; LAI GUANLIN✔✔
Fanfiction'I only have 101 days to make you fallin' love with me.' -Lai Guanlin 'I cant forget him' -Diva CAST. -IDOL KPOP -RAVEN ON ga vote gpp:) makasih buat yg udah vote, makasih udah bisa ngehargain karya orang, karena bikin ginian juga pake o...