"Boleh minta kontak line kamu? Manatau saya rindu"
***
Sherin melongo karena ucapan Jin.
Lelaki itu mengangkat sebelah alisnya lalu mengembuskan nafas pelan, "Jujur, saya bukan lah sang penikmat rasa rindu sebelah pihak, daripada saya merindu sendiri, lebih baik saya tidak merasakan itu dengan terus berkomunikasi dengan seseorang yang mungkin akan saya rindukan itu"
"H-hah?" Sherin mengerti, sangat mengerti apa yang di maksud oleh Jin, ia hanya bingung mengapa Jin berkata seperti itu.
Jin meraih ponsel di sakunya, mengarahkan nya ke Sherin, "Boleh?"
Sherin tersadar dari lamunannya dan menatap ponsel itu. Ia mengangguk dan meraih ponsel itu, mengetikkan id line pribadinya.
"I-ini" kembali ia memberi handphone itu kepada sang pemilik.
"Terima kasih, saya pulang dulu" Jin tersenyum hangat dan berjalan menuju mobilnya.
Sherin masih mematung di tempat.
"Ekhem!" Tiba-tiba, Fatiah datang dari belakang dan menyadarkan Sherin dari lamunannya.
"E-eh, Kenapa Fat?" Sadarnya melihat ke Fatiah.
"Lu tuh kenapa, yaudah ayo, Vernon udah chat" Fatiah memasuki rumah Diva terlebih dahulu dan di ekori oleh Sherin.
Vernon calling...
Pip
"Hallo?"
"Fat, maaf, karena lokasi nya cukup jauh dari tempat gua ini, jadi gua minta temen buat bantu ngelacak, tapi yang gua yakin, si Kim Taehyung berada di sekitar kalian."
"O-oke, its okay.. Tapi jangan sampai dia ngepoin kenapa kita pada ngestalk orang itu ya?"
"Aman, dia temen gua kok pas kecil, sama-sama anak komputer, orang Indo juga, sekota ama kalian"
"Lah? Anak sekolahan mana emang doi?"
"Kalau gasalah si 101 high school ya.. Seumuran dia ama gua"
"Lah geblek"
"Kenap Fat?"
"Itu sekolahan gua gblk"
"Lah? Berarti kalian kenal dong? Bisa langsung ketemu aja kali?"
"Emang namanya siapa?"
"Namanya? Namanya............."
"Gausah sok sinetron asw"
"Kasar mbanya"
"Serius non"
"Iya, tapi gua gatau nama aslinya, lupa-"
"Temen macam apaan anjir"
"Jan motong dulu heh. Gua lupa nama aslinya, tapi gua sering manggil dia Lilin"
Ke 6 orang yang berada di ruang tamu itu terkejut.
"Haloo Fat? Masih hidup kah?"
Diva mengambil alih handphone Fatiah.
"Fat??"
"Vernon, ini gua Diva temen Fatiah"
"Oh iya, kenapa Div?"
"Jangan bilang orang yang lu maksud itu Lai Guanlin?"
"Nah eta! Kok lu tau sih?"
"FAGH?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔DIJODOHIN ; LAI GUANLIN✔✔
Fanfiction'I only have 101 days to make you fallin' love with me.' -Lai Guanlin 'I cant forget him' -Diva CAST. -IDOL KPOP -RAVEN ON ga vote gpp:) makasih buat yg udah vote, makasih udah bisa ngehargain karya orang, karena bikin ginian juga pake o...