⚡️4

3.5K 284 4
                                    

AT SCHOOL

"Div?" Dira memanggil Diva yang sedari tadi murung.

Diva hanya menoleh.

"Itu... mata gue... gak salah liat kan?" Tanya Dira memastikan.

"Apaan" balas Diva ketus.

"Anu.. Guan.." Dira ragu untuk melanjutkan kata-katanya.

"Iye"

"GILA DIVV! Kalo Azwa tau bisa teriak2 kaya sehari ga di kasi abs Minhyun Wannaone tau ga?!" Dira histeris

"Gatau! Udah gausah minhyun wanna one! Kejauhan! Abang gue aja!" Diva mulai bercanda.

"Yeu itu mah pasti ajwa mah" Dira menompang dagu.

Apa saia belum ksi tau?

Mereka ini sebenarnya ber 3, tetapi satu teman nya ini pindah ke australia untuk beberapa saat, katanya awal kelas 11, dia akan kembali.
Dan ya, dia menyukai Minhyun, kaka nya Diva.

Tiba-tiba saja,

"DIDIP! Ada yang nyariin noh! Kakel! Gans!" Ucap Doyeon mengedipkan matanya berbinar.

Diva dengan malas berjalan ke arah ambang pintu.

Ternyata orang nya adalah Guanlin.

"Apa lo? Ga puas bikin gue nyungsep kemaren2?" Sertak Diva mengingat kejadian terakhir kali ia di usili oleh Guanlin.

"Santai. Gue cuma mau ngembaliin ini" ucap Guanlin datar.

Tunggu, Diva bingung, kenapa tingkah laku Guanlin seperti ini? Tidak biasanya, dulu ia sering sekali mengerjai Diva, sekarang, terkesan dingin sekali.

Ternyata apa yang di berikan Guanlin itu adalah hape Diva yang tertinggal di mobil nya.

"Oh iya! Gue lupa!" Diva dengan cepat mengambil handphone miliknya.

Ia berpikir. Guanlin.... tidak melihat isinya kan?

Dengan cepat diva berbalik badan.

Tetapi di cegat Guanlin.

Guanlin menarik tangan Diva dan gadis itu hampir berada di dekapan nya.

"Jangan liat kotak-kotak lain, lu milik gue, gue juga punya, kalau ga percaya, sekarang juga boleh liat" goda Guanlin dengan tatapan 'yadong' nya.

Sangat berbeda dari Guanlin yang tadi.

Flashback on

Diva cepat-cepat keluar dari mobil Guanlin saat sudah sampai di parkiran sekolah.

Hingga ia lupa, bahwa dari tadi, hand phone yang digenggam nya tergeletak di pinggir jok.

Guanlin mengambil itu.

Dia yang menebak apa pin code pass hp diva kesenengan karena berhasil. Tentu saja ulang tahun Diva.

Guanlin membuka galeri.

96% isinya oppa.
2% tugas.
1% quotes.
Dan 1% persen nya lagi......












Ekhem,






























Foto Guanlin bersama nya.

Guanlin tersenyum malu dan bangga, padahal sewaktu itu, Diva marah-marah karena hasil foto nya jelek. Tetapi ia tetap menyimpan nya, dan di letak di folder 'MOMENT'S' ya, isinya saat ia konser dan memfoto oppa2 dan di tambah beberapa foto nya dengan guanlin.

Tapi guanlin kaget saat menemukan foto yang menampilkan abs oppa.
Dan guanlin berniat mengerjai nya.

Flashback off

"Astaga dip.. Kok.. kok.. kok.." Dira yang penasaran menghampiri Diva dan yang ia temukan, jarak Diva dan Guanlin sangat dekat, tangan kanan Diva yang guanlin tarik memeras baju Guanlin, tangan kanan Guan memegang pinggang Diva, dan mata mereka saling bertemu.

TBC

✔✔DIJODOHIN ; LAI GUANLIN✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang