⚡️10

2.8K 237 1
                                    

"Guan.. gua sama ka Jun cuma temen kok.. sumpahh" Diva merengek-rengek meminta maaf pada Guanlin.

"Gapapa Dip.. udah biasa" ucap Guanlin dengan suara seraknya.

*btw ceritanya dia pingsan 3 jam* *😂*

"Udah biasa apaan ish!" Diva kesal, sekali nya Guanlin nyaut malah berkata seperti itu.

Guanlin tersenyum, "Udah biasa sakit liat lo bahagia ama yang lain."

"Guanlin" nada suara Diva berubah serius.

"Nih ya, kalau gua bahagia sama yang lain, ujung-ujung nya juga elu yang bakal milikin gua sepenuhnya, ujung-ujung nya juga elu yang bakal ngisi hari-hari gua," Diva mengatur napas.

"Kaya kata bang Minhyun, 'dekatnya lelaki dan wanita akan menimbulkan benih asmara, sekecil apa pun itu, dan jika itu sudah terasa, kamu tak bisa mengelak, dan jalanilah.' inget kan? and...." Lagi, Diva menggantung ucapan nya.

"I'm feeling that now."

Guanlin terpaku dengan pernyataan Diva.
Dan sama seperti yang Diva rasakan, kini pipi Guanlin berubah menjadi merah.

"Cieee yang di bales alusan nya cieeee" Fatiah mencoba mencairkan suasana.

"Ekhem! Aduh, keselek tiang listrik" Azwa pura-pura batuk.

"Tiang kok makan tiang" sindir Sherin.

Diva dengan segala kerecehan nya itu ngakak saat Guanlin menatapnya dalam.

Perusak suasana emang, yauda la ya.

"Lo sayang gue? Gue juga sayang lo dip. Ayo nikahnya cepetin" ucap Guanlin sambil mesem-mesem.

Selain Guanlin, semua pasang mata yang ada di ruangan itu menatap mereka kaget.

"JELASIN COBA!" bentak mereka ber-(1,2,3... berapa si?)--------Bentak mereka ber-5.

"GUANLIN JANGAN BUKA CARD BDKK!" teriak Diva memukul tangan Guanlin berkali-kali.













Guanlin dan Diva menjelaskan tentang 'pernikahan' itu.

"Pantesan kok gua heran kalian akrab banget" Celetuk Dira.

"Apalagi yang lo nangis kenceng itu, sama yang bawa-bawa Minhyun" Azwa memberi komentar.

"Ga heran si gua pas Guan cemburu, dari awal udah naksir lu emang" Diva menatap Guanlin karena perkataan Baejin barusan.

Guanlin seperti anak polos yang kebingungan, "Apaan?" Diva menggeleng lalu melihat ke arah 5 teman nya itu.

"Anjay sekali kisah cinta mu kaka" Fatiah mencoba melucu. (nyoba mulu kaga ada hasil)

"Hmm.. tapi.. riweh ugha kalau Guanlin nya ngebet kawin" Sherin mengetuk dagunya dengan telunjuk.

"Nikah dulu, baru kawin" Fatiah tertawa karena lelucon nya sendiri.

"Apa bener pat" Azwa terkekeh.

"Eumh.. btw siapa ya yang teriak2 pas itu gamau nikah sama gua?" goda Guanlin.

"IH GUANLIN GAUSAH DI BICARA IN GBLK!"

TBC

✔✔DIJODOHIN ; LAI GUANLIN✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang