Dengan tatapan kosong, Diva melipat baju kotor milik Guanlin.
"Dip? Lo kenapa? Cape? Sini biar gue aja selese in" Guanlin menatap Diva dan membantu melipat baju yang ia pakai selama 5 hari belakangan.
Diva tersadar dari lamunan nya, "Ah.. engga kok.. Udah lu nyantai aja, baru sembuh sok sok ngebantu lu"
"Heh gini-gini gua strong ya" Canda Guanlin.
Diva hanya senyum tak berarti."Kamu kenapa? Ada masalah? Kenapa ga cerita hm?" Guanlin mendekati Diva dan mengelus kepalanya lembut, tak lupa dengan mata yang menatap Diva dalam.
Diva tersentak.
'Dipp kenapa kamu diam terus?? ada masalah? kenapa ga cerita sama aku?'
Seketika bayangan tentang lelaki yang masih tersimpan di otak dan hatinya muncul lagi.
'kalau gini caranya gimana gua bisa move on?!' Batin Diva.
Ya ya.. Diva tau, saat itu yang dia rasakan hanya rasa nyaman yang berlebih, tapi apa kau pernah merasakan, seseorang yang selalu ada untukmu, yang selalu menemani setiap hari-hari mu dalam sekejap pergi begitu saja.
Kata orang, kita akan lebih menghargai seseorang saat ia sudah pergi, dan Diva telah merasakan itu.
MOBIL
"Kenapa diem terus hm?" Guanlin merangkul 'kekasih' nya yang sedari tadi menatap datar ke luar jendela mobil.
Diva menunduk, "gapapa"
"Jangan bohong, sayang.. Kalau di tanya Kenapa itu di jawab karena, bukan gapapa. Ketauan deh B. Indo nya dapet 20" canda Guanlin.
Diva memandang datar Guanlin, "Galucu"
Guanlin menghela napas menghadapi tingkah wanitanya.
"Kamu pms? Ada masalah? Kenapa gamau jujur sama aku? Kenapa kamu simpen sendiri dan buat aku bingung? Apa kamu ga percaya sama aku? Kamu gamau terbuka sama aku?" Guanlin yang menyerah langsung menanyakan berbagai pertanyaan kepada Diva.
"Bukan nya gamau Lin.. Gua cuma belom siap.. Gua gabisa jujur.. Gua mau terbuka sama lo.. tapi ga sekarang.." perlahan tapi pasti, air mata Diva turun satu persatu.
Guanlin dengan komuknya yang tetep cakep itu kaget dan mendongakkan kepala Diva, lalu menyentuh pipi nya untuk menghapus air mata yang turun.
"Sst.. Kenapa nangis hm? Gapapa.. gapapa kalau kamu gamau jujur sekarang.. aku cuma takut apa yang kamu sembunyiin ini jadi beban sendiri buat kamu" Pelan-pelan Guanlin menarik Diva ke dalam pelukannya.
Di tengah suasana hangat itu, tiba-tiba ada suara,
"Ekhem"
"Nyamuk in da haws yo!"Yap, suara Minhyun yang mengacaukan segala keromantisan dari pasangan ini.
"Heh abang.. adenya lagi pacaran malah di ganggu!" Disambut dengan Mama nya Diva yang duduk di depan samping kursi pengemudi.
TBC
Jadi ceritanya tuh, mereka nunggu Minhyun sama mama nya Dipa di mobil, jadi bebas mo ngapain aja.
FYI, nyokap Guanlin harus nyusul suami nya ke China untuk nge-handle perusahaan di sana, karena sementara si suami bakal bolak-balik China-Singapura.modyarrr sekaya apa ortu Gwanlen:(
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔DIJODOHIN ; LAI GUANLIN✔✔
Fanfiction'I only have 101 days to make you fallin' love with me.' -Lai Guanlin 'I cant forget him' -Diva CAST. -IDOL KPOP -RAVEN ON ga vote gpp:) makasih buat yg udah vote, makasih udah bisa ngehargain karya orang, karena bikin ginian juga pake o...