"Guanlin lo kenapaa??"
"Kenapa lo bisa ginii?"
"Kapan ketabrak nyaa??"
"Ditabrak sama mobil??"
"Trus orang nya mana?"
"Lari gitu aja?!"
"WATTAFCK?!"Berbagai pertanyaan di lontarkan oleh Diva.
Guanlin tersenyum, "Kenapa malah senyum hah?!" Diva yang duduk di sebelah ranjang Guanlin menepuk bagian kasur yang kosong.
"Sebegitu khawatirnya lo sama gue?"
"Khawatir itu tanda sayang loh Dip"
"Lo sayang sama gue?"Pertanyaan Guanlin membuat pipi Diva memerah.
Bukan, bukan karena marah, ia malu karena pertanyaan itu."Kalau iya, kenapa lo gabisa ngehargain perasaan gua Dip?"
Deg
"M-maksud lo?" Diva menatap Guanlin yang sedari tadi menatap nya dalam.
Guanlin tersenyum perih, "Lo tau Dip? Disaat gue ada tapi lo malah lupain gue dan milih orang lain.... hati gua kaya berantakan banget, kacau, kaya hati gua udah hancur lebur, perasaan gua kaya udah ga dianggep sama lo, bahkan sama dunia."
Guanlin menghela napas, "Diva.. Kalau lo emang dari awal gasuka sama gue.. jujur. Gua gabakal ganggu lu lagi kok" lagi-lagi senyum itu terbentuk di bibir tebal Guanlin, ya, senyum yang tak lagi mempunyai harapan, senyum seperti mengihklaskan semua ini terjadi.
"Lin.. Jangan ngomong gitu.. lu kenapa sih?" mata Diva berkaca-kaca.
"Jangan nangis Div.." Guanlin mengusap pelan pipi Diva.
"Diva" Diva menatap Guanlin.
"....aku sayang kamu" kata-kata itu keluar sebelum kesadaran seorang Lai Guanlin hilang.
"Gimana, dok?" tanya Baejin.
"Guanlin kembali pingsan karena tubuh nya belum bisa netral kembali tetapi sudah diberi banyak pikiran, ia tak bisa mengontrol saraf otak yang terlalu keras bekerja." jelas (calon) Dokter Kim. *critanya msi KOAS*
"Baik, saya tinggal dulu" Dokter Kim yang kerap akrab di panggil Jin itu tersenyum ke arah Sherin sebelum meninggalkan ruangan.
"Dirr gimana inii" Diva dengan matanya yang basah memeluk Dira.
"Udah lo tenang dulu.. Lagian Guanlin kenapa bisa gini sih Bae?" Diva melihat ke arah Baejin sembari mengusap punggung Diva.
"Yaudah sini gue ceritain" semua mata tertuju ke arah Baejin.
"Jadi....FLASHBACK ON
"Jin, Diva mana dah?" tanya Guanlin saat melihat Baejin yang akan menuju parkiran.
"Kaga tau gua. Dira juga ngilang noh" Baejin menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.
"Eh itu Dira! Dir!" Dira menoleh dengan wajah juteknya+masih ngambek sama mereka.
"Muka asem amat.. Diva mana?" tanya Guanlin.
"Au" dengan cepat Dira berjalan ke arah pagar sekolah dan naik mobil khusus untuk antar-jemput nya.
"Paling udah di jemput juga tu bocah, sokin aja lha parkiran" Baejin berjalan terlebih dahulu ke parkiran dan disusul oleh Guanlin.
PARKIRAN
"Eh jin, itu Diva kan?" Guanlin menepuk bahu Baejin.
"Mana?" Baejin menyipitkan matanya (critanya mines)
"Eh iya... sama Jun anak 12 IPS 3 kan ya?" Baejin mengalihkan pandangan ke Guanlin.
"Hapal bener.."
"Ampe pelukan gitu? Haha" Guanlin tertawa miris.
Baejin mah no comment kalau Guanlin udah begini.
"Gua duluan, bro"
Guanlin menaiki mobil nya, membawa nya dengan laju dan tidak sadar, bahwa ada lori yang melanggar lampu merah, hingga...........
CKIIIT BRUKKK BAMM
Sebegitu tragis kah hidup Guanlin?
(^ala eptipi).FLASHBACK OFF
"Warning call nya Guan nyimpen nomer gua juga, jadi gua ditelfon dan yaa gua yang ngurus" -Baejin.
"Kok bisa?" tanya Azwa.
"Kok bisa apa?" Baejin mengarahkan pandangan nya ke Azwa."Warn call Guanlin ada nomor lu" jawab Azwa.
"Guanlin itu orang nya beda banget, dia orang yang paling sabar menurut gua, tapi kalau emang ada satu hal yang menyangkut paut kan tentang orang yang dia sayang, dia bakal jadi temprament dan.. bakal kebut-kebutan" Baejin menekan kata 'orang yang dia sayang' sambil melihat Diva.No matter what, tangisan Diva kembali pecah.
"Permisi, pasien bernama Lai Guanlin sudah kembali sadar."
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
✔✔DIJODOHIN ; LAI GUANLIN✔✔
Fanfiction'I only have 101 days to make you fallin' love with me.' -Lai Guanlin 'I cant forget him' -Diva CAST. -IDOL KPOP -RAVEN ON ga vote gpp:) makasih buat yg udah vote, makasih udah bisa ngehargain karya orang, karena bikin ginian juga pake o...