BoBoiBoy / BoBoiBoy Galaxy © Animonsta Studios / Monsta
Warning: Typo(s), absurdness, Dimohon untuk tidak menyesal setelah membaca ini
#Ramadhanchallenge Day: 22 - Nyari Baju Lebaran
#NulisRandom2018
Happy reading and enjoy ^^
Request faradilla15725.
.
.
Lebaran tinggal menghitung hari, orang-orang sudah berburu baju lebaran. Nah, sebagai anak berbakti lagi shaleh Solar berniat membelikan baju baru untuk ibunda tercinta. Uangnya dari mana? Masih tanya, ya pasti karena Solar itu Selebgram sekaligus youtuber jadi banyak duit. Tinggal cari orang yang mau diajak dengannya. Masa orang ganteng keliaran di tempat publik sendirian nanti diculik tante-tante nakal kan gawat, bilang aja takut dibilang jomblo kali.
"Thorn, Where are you~?!! Yuhuu Thorn~" gema suara Solar dari ujung ke ujung.
"Berisik Solar. Thorn lagi di luar nyiram bunga," timpal Halilintar yang didekatnya. Bayangkan saja Solar teriak tepat pada telinga Halilintar. Meringis. Dia mengusap kedua telinganya.
Mendengar itu Solar langsung ke tempat yang dimaksud, menghiraukan Halilintar masih jengkel dengan teriakannya. "Thorn antar ke toko baju yuk?" ajak Solar.
"Hm? Mau ngapain?" menjeda acara siram bunga Thorn merespon.
"Oh nggak, cuma mau nyari buruan yang bagus aja sih,"
"Berburu...? Tapi kok ke toko baju bukan ke hutan?" bukannya tanda persetujuan yang terdengar, malah yang ada Thorn tanya balik.
"Ya sudah jawab, mau antar aku atau tidak?"
"Maaf Solar, mereka lebih membutuhkanku," mata Solar berkedut kesal saat si kakak lebih memilih tanamannya dibanding berbelanja dengannya. Aku kalah dengan tanaman?!
Ini Thorn yang terlalu mengasihani tanaman atau kenapa sih? Nganter adik sendiri kok masih mikir-mikir, biasanya kan mau diajak. Sebenarnya Thorn itu pilihan terakhir untuknya. Sudah beberapa orang ditanyai perihal sama, tetapi mereka tidak ada niatan untuk terima ajakan Solar.
Halilintar? Tidak, Solar masih sayang nyawa.
Taufan? Si kakak yang sering jadi partner menolaknya karena katanya ada urusan.
Gempa? Hm, Solar nggak tega. Lagipula tadi lagi bebenah rumah.
Blaze? Dia lagi... kemana ya? Entahlah, mungkin lagi main? Bodo ah
Ice? Jangan tanya lagi. Dia lagi mesraan sama bantal guling terkasih.
Thorn? Lebih pentingin bunga daripada saudara yang minta lontong, eh maksudnya tolong.
Kalau seperti ini harus bagaimana? gotcha! Ide cemerlang mampir di otak jenius Solar. Bagaimana kalau crossdress saja?
----------
Pas sekali rumah sedang sepi. Bergegas ke butik khusus wanita Solar berangkat. Ia hanya berharap semoga tak ada yang mengenalinya, bisa berabe semisal ketahuan. Mau taruh dimana mukanya saat terciduk melakukan crossdress atau kasarnya jadi 'banci', tapi dalam kata halus.
Penyamaran dimulai!
Perihal menyamar Solar jagonya. Bukannya kenapa, seringkali ia mendandani anak tetangga- tentu saja dengan seizin orang tua mereka dan hasil dandanan pun cukup lumayan. Psst, itu semua tanpa se-pengatahuan yang lain loh. Untuk baju dan yang lainnya, tenang Solar punya stok penyamaran. Ini ceritanya Solar mau jadi mata-mata?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mixed Stories
FanfictionSiapa pun kamu, mampir dulu yuk! Siapa tau suka ceritanya. Dari yang gaje sampai receh tapi garing //lah gimana? Jadi di sini kumpulan Fanfic untuk berbagai drabble, one shot, fluffy, what if, sampai ... x readers loh dan pokoknya cerita campuran...