req; Asal Buat Kamu

5.7K 204 21
                                    

Taufan memasuki kelas dengan lesu. Baru saja duduk, Blaze-sohibnya langsung menghadap di depan meja Taufan, yang sebenarnya itu tempat duduk Blaze.

BoBoiBoy © AniMonsta Studios
Rate: K+
Genre: Humor, Parody
Request from faradilla15725

"Fan, kelihatan lesu banget. Ada apa?" manik sewarna dengan bara api itu menatap manik sapphire yang kosong tanpa cahaya.

"Aku bingung Blaze. Kamu tahu Yaya 'kan?" Blaze mengangguk pelan, tentu ia tahu siapa itu Yaya. "Harus gimana lagi supaya Yaya ngelirik aku coba? Pernah sampai nekad menyelinap masuk kamar Yaya cuma mau ngucap selamat tidur doang," ketika itu langsung teringat bagaimana tamparan sayang dari Yaya.

"Kasihan..."

Bagitulah obrolan singkat sambil menunggu bel masuk.

Sebut saja Taufan ini merana. Dilihat darimana pun memang itu nyatanya. Musababnya tak lain sebab doi nggak mau notice. So sad.

Usaha bukan main lagi. Tiap hari harus modus. Namun Yaya kali ini sibuk dengan klubnya. Karena Taufan baik, nggak jadi modus deh.

Singkat saja, bel istirahat terdengar. Terus tadi ngapain? Ya, belajarlah. Mungkin keasyikan bengong, Taufan jadi jatuh dari kursi dengan keadaan tidak elit.

Bruk

Untung kelas udah agak sepi. Bayangin kalau masih ramai, yang ada malu sendiri di ketawain. 'Kan ngenes.

"Taufan, ke kantin yuk!" ajak Blaze.

"Malas ah," dengan menjadikan tangan sebagai bantal, Taufan siap tertidur.

"Ya udah. Tadinya kalau ke kantin aku mau ngebantuin kamu buat modus lagi ke Yaya. Tapi nggak jadi ah," Blaze hendak berlalu, tetapi segera ditahan oleh perkataan Taufan.

"Ya deh, gitu aja ngambek. Padahal mau tidur juga," pengin dibantuin mah bilang aja langsung, Fan.

-oOo-

Memesan beberapa makanan untuk disantap telah terhidang. Seketika ludes tak tersisa. Sambil menghabiskan minum, Taufan angkat bicara.

"Jadi apa rencananya?"

"Bisa nari?"

"Lez, kau tahu aku bisa 'kan? Lalu kenapa malah tanya itu?!"

"Sabarlah, tapi bisa nggak yang Koi no Hime Hime Pettanko?" dengan tampang datar, Blaze berujar.

"Memangnya kenapa?"

"Jelas nanti nari itu di hadapan Yaya, yakin pasti ampuh."

"Seriusan?! Kali, mukaku mau taruh di mana? Yang malah kena tendang lagi."

"Itu sih terserah. Balik kelas yuk!"

-oOo-

Yaya temui aku di belakang sekolah saat nanti pulang. -B.T

Secarik kertas terselip di loker Yaya. Ia mengernyit, atas apa orang ini ingin menemuinya. Yaya harap itu bukan Taufan. Sesungguhnya ia jengkel dengan kelakuan Taufan yang tiap harinya nempel terus kepadanya. Dan juga salting sendiri nantinya. Ugh, Yaya benar-benar malu mengakuinya.

Kejadian seperti ini sering terjadi. Dari yang jahil, adik kelas yang nge-fans, nagih utang, sampai ada yang minta pelajaran matematika ditiadakan. Aneh. Mentang-mentang Yaya ketua OSIS, kok gini banget ya..

"Huaah.. semoga yang ini orang normal. Lelah hayati," Yaya mengusap kasar wajahnya.

Kalau diceritain mah sedih.

Skip

Surya sedikit mulai sedikit pamit, burung-burung kembali pada sarangnya. Tampak Taufan menatap pohon rindang di hadapannya.

Masa berhasil sih? Yaya mau datang ngak ya? Positif thinking aja lah.

"Eh, Taufan?" di belakangnya Yaya berdiri.

"Datang juga, eh?" Taufan berbalik menghadap ke Yaya.

"Tau itu kamu, mending tadi ga usah datang."

"Hime, kau ini kenapa sih? Meluangkan waktu untuk prince charming aja, masa gak bisa," kurva tipis terukir pada diri Taufan.

"Jadi apa?" Yaya merenggut.

"Kamu cukup diam di situ, Hime. Akan aku tunjukkan sesuatu yang akan membuatmu terkesan."

Nih anak kenapa coba?
.
.
.
Lovely chance pettanko-chan
Lovely chance pettanko-chan
Lovely chance pettanko-chan
Lovely chance pettanko-chan

Yoku aru koto... kamo??... Demo!! Joshi ni wa daiji na no
Watashi no kimochi, ne ne todoiteru? Todoitenai?
Muri datte iwarete mo ima wa chicchakute mo
Shinjitai kono HAATO wa honmono datte
PEEJI mekuru kyou no SUTOORII
Dakishimeru mune ni himeta PAWAA
RUUTO GAIDO ni nottenai atarashii sekai e to
RETTSU GO METAMORUFOZE!!

Hiime hime!! Hime!!
Suki suki daisuki
Hime!! Hime!!
Kirakirarin☆
Kimi to minna ireba watashi tte zettai muteki
Hiime hime!! Hime!!
Suki suki daisuki♥
Hime!! Hime!!
Kirakirarin☆
Ookiku naare mahou kakete mo
Hime wa hime na no hime na no da
Hime!! RABU★hime FAITO♪

Hajime no ippo wa itsumo yume wo miru koto ne
Koi no mahou wa otome no masshiro na fu~fufufufun♪
Gakkou wa itsu datte jiken no renzoku
Kuma naku dokidoki wo issho ni sagasou

Soba ni zutto itai na~
Un to tanoshi mitai n da mon
Hora te wo nobasu saki ni wa kimi no egao ga matteru
Kurai yoru mo RETTSU JANPU

Hiime hime!! Hime!!
RABU RABU FORIN RABU♥
Hime!! Hime!!
Pikapika kyun☆
Jikan tomerarete mo kono omoi wa tomaranai n da yo
Hiime hime!! Hime!!
RABU RABU FORIN RABU♥
Hime!! Hime!!
Pikapika kyun☆
Ookiku naare mahou kakete mo
Hime wa hime na no hime na no da
Hime!! RABU⭐️Hime PIISU♪

Lompat sana, lompat sini. Kasih wink manis. Sikap imut juga. Sungguh, Taufan sebenarnya malu, orz.

"Gimana? Aku tahu, kamu ngerti artinya. Jadi?" ia menyudahi tariannya.

"A-apasih? Aku mau pulang," cepat Yaya memalingkan wajahnya yang merah. Dan hendak berbalik arah.

"Eit, ini jawabannya gimana? Aku udah ngorbanin harga diri loh~"

"Yaya! Hei tunggu!"

"Gak tau ah,"

Hehe.. Asal buat kamu apa aja aku rela, dek. Usulan Blaze sekiranya berhasil. Ih, Yaya imut dengan ekspresi tadi. Pengin di unyel.

!Habis!

A/N:
Terima kasih untuk request pertamanya dari faradilla15725 xD semoga suka Σ(⊙▽⊙")
Maaf malah jadi aneh.

Dan untuk yang mau request, ditunggu! Vomment yo~ 😆

With Regard
Cuzhae

Mixed StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang