Fantasi, sesuatu yang tidak ada menjadi ada. Hal yang tidak mungkin terjadi akan terjadi .
♪♪♪
"Masuklah."
Hoseok membuka pintu rumahnya. Ia bergeser, mempersilakan kedua tamunya untuk masuk.
Taehyung dan Sohyun berjalan beriringan. Keduanya memasuki rumah pria itu.
"Sohyun-ah, pergilah kedapur. Jiyeon ada disana. Ada hal penting yang ingin aku bicarakan dengan adikku." Hoseok berucap sambil bersedekap dada.
"Eoh, arraseo. Tapi dimana dapurnya?" Tanya Sohyun, ia menatap sekitar. Memang megah rumah pria itu.
"Pergilah ke sebelah kiri. Disudut ruangan terdapat pintu, setelah itu masuk dan di sanalah dapurnya."
Sohyun mengangguk paham, ia segera pergi.
"Ikutlah dengan ku." Titah Hoseok pada Taehyung.
Sekarang mereka berada di taman belakang. Hoseok menghela napas, kedua tangannya ia masukkan kedua saku celana.
Kini mereka berdua menatap kolam dengan air yang begitu tenang. Pantulan tubuh mereka bahkan bisa terlihat di sana.
"Tae.. Ah, maksudku V." Panggilnya, ia tersenyum. Hal seperti ini sudah sangat ia rindukan.
Taehyung menatap hyungnya.
Hoseok berdecih, "yakk! Cobalah merespon setiap hal yang aku ucapkan. Jangan hanya diam. Kalaupun aku bisa membaca pikiranmu, tapi setidaknya ja---"
"Arraseo, hyung." Taehyung memotong ucapan Hoseok.
"Itu lebih baik."
Terdiam hanya sesaat. "Jadi hal penting apa yang mau hyung katakan padaku?" Tanya Taehyung.
"Saat kau pergi, banyak masalah yang tidak kau ketahui."
Taehyung mengernyit, ekpresinya menunjukkan bahwa ia sedang bertanya-tanya.
"Pertama aku akan membahas tentang Sohyun." Ucap Hoseok.
"Ada apa dengannya?"
"Saat aku mulai menetap di dunia manusia. Ada perbedaan waktu antara dunia kita dengan dunia mereka. Kau pergi dan menghitung waktu dengan hal yang tidak pernah kau sadari...
...dengar, 131 tahun adalah waktu yang singkat, namun terasa lama bagi kita. Tapi apa yang kau lihat dari dunia manusia? Dari abad ke 21 hingga ke 22?
Jika dipikirkan, keserakahan manusia dalam waktu selama itu akan merubah dunia. Mereka akan membuat kecanggihan yang berujung pada kasta...
...siapa yang lebih rendah maka akan dihina, dan yang lebih tinggi pasti akan diagungkan. Itulah yang disebut sebagai kesombongan. Tapi semua ini masih sama sejak kau membawa So Hyun ke dunia immortal."
Taehyung berucap. "Maksud hyung, selama ini kita masih berada di abad ke 21? Tapi bagaimana bisa? Aku sudah memperkirakan semua ini."
"Saat kau berpindah tempat dan kembali ke kastilmu. Itu artinya kau melewati portal ke masa lalu, kemudian kembali ke masa sekarang. Itu seperti dimensi tanpa akhir. Hanya selisih beberapa tahun atau bulan."
"Lalu apa hubungannya dengan Sohyun?"
"So Hyun yang dulu telah mati, tapi jiwanya tidak pernah pergi. Aku sudah mengetahui hal ini sejak bertemu dengan reinkarnasi Jin hyung...
... Sebenarnya yeoja itu masih hidup, hanya saja tidak sepenuhnya. Karena semua ingatan yang ia miliki telah hilang, terpecah sama seperti tubuhnya yang berhamburan layaknya kristal."
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of Devil [My Lovers]
FanfictionFollow dulu sebelum baca. Sekuel dari Blood, Sweat, and Tears. Genre : Fantasy, Mystery, Vampir, Werewolf, and Romance. Kim Taehyung adalah seorang pangeran Vampire keturunan murni yang bertemu dengan seorang gadis reinkarnasi dari kekasihnya terda...