Klik bintang di bawah.
Taehyung memberengut kesal. Namja itu hendak tidur di kamar Jungkook, namun bunyi binatang yang terbang di malam ini membuat pendengarnya terganggu.
Belum lagi binatang kecil itu hampir sama dengan dirinya, menyukai darah. Namun Taehyung tidak suka, ia memiliki dua taring sedangkan hewan itu hanya satu dan mudah hancur.
Hueeeegggg...
Taehyung menajamkan penglihatannya, binatang itu terbang kesana kemari layaknya predator yanh sedang mencari mangsa segar.
"Ah! Ini semua gara-gara Namjoon hyung kecil." Decaknya dalam hati.
Kalau saja Namjoon menutup pintu dengan benar, mungkin nyamuk itu tidak akan masuk kekamar ini.
Dengan kesal sekaligus risih, Taehyung beralih ke kamar Sohyun. Tapi gadis itu tidak ada dan anehnya disana terdapat Namjoon yang sedang memakan cemilan kripik sambil bermain video game pada televisi.
"Dimana Sohyun?" Tanya Taehyung.
"Sedang mengambil minum untukku."
Jawaban itu membuat Taehyung ikut duduk di samping Namjoon. "Hyung kecil," Panggilnya.
"Hm" Namjoon bergumam, tanpa melihat Taehyung.
"Cepat keluar dari sini."
Bocah itu mengernyit sambil melanjutkan permainannya. "Wae?"
"Aku.. Ingin tidur disini."
"Kalau begitu tidur sana. Tapi aku juga mau tidur disini."
Diam-diam Taehyung mencebik. Ia menatap Namjoon dengan datar.
"Waah kalian ada disini?" Jungkook tiba-tiba saja datang dan ikut bergabung. Ia mengambil kripik yang tadi disajikan pada mangkuk besar.
"Nam--- eh!" Mata Sohyun terkejut. Ia menatap tiga namja yang ada di kamarnya.
Jungkook berucap. "Nunna, biarkan kami tidur di sini. Hanya satu malam saja." Mohon nya.
"Tapi, itu---"
"Sohyun-ah, kau sudah---" Jimin yang baru saja datang juga ikut terkejut. "Apa yang kalian semua lakukan disini?" Tanyanya.
"Hehehe hyung sepertinya aku akan tidur disini." Kata adik bungsunya.
Namjoon menyela. "Aku juga."
Jimin menautkan kedua alisnya, ia bingung. Tatapannya terarah kan pada Taehyung. Namja itu hanya diam seolah ada yang ia pikirkan.
"Apa kau juga akan tidur disini?" Jimin bertanya pada Taehyung.
"Yeah."
Sohyun tidak percaya, kamarnya harus menampung tiga namja sekaligus.
"Arraseo, kalau begitu aku juga ikut."
"Mwo?" Yeoja itu menatap kakaknya. Jimin baru saja mengatakan hal tadi. "Apa kalian tidak waras?"
Mendengar hal itu, Jimin merangkul pundak Sohyun. "Tenang saja, aku ikut untuk antisipasi agar Taehyung tidak mengganggumu."
Kepala Sohyun menunduk lemas. Ia berucap. "Seperti biasa, aku tidur di atas. Kalian berempat yang tidur dibawah."
Namjoon tersenyum. "Apa boleh buat. Kau satu-satunya yeoja disini."
Dan Sohyun merasa sudah terjebak dengan mereka. Tidur malam tidak begitu nyenyak. Jimin, Jungkook, dan Namjoon masih ramai dengan permainan game.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of Devil [My Lovers]
FanficFollow dulu sebelum baca. Sekuel dari Blood, Sweat, and Tears. Genre : Fantasy, Mystery, Vampir, Werewolf, and Romance. Kim Taehyung adalah seorang pangeran Vampire keturunan murni yang bertemu dengan seorang gadis reinkarnasi dari kekasihnya terda...