🌹My Lovers #03🌹

5.2K 631 19
                                    

"Sudah lama kita tidak bertemu... Kuharap semuanya baik-baik saja. Sekarang bangunlah dalam mimpimu. Aku akan menjadi pemandu yang handal."

Suara khas pria menggema di dalam ruangan gelap itu. Sebuah kupu-kupu biru yang bercahaya keluar dari tubuh Sohyun.

🐝🍯🐝

Sohyun mengernyit, ia membuka mata dan menatap sekitar, tak ada siapapun. "Dimana aku?" Tanyanya pada diri sendiri.

Takut? Tentu, ditambah gelapnya malam dan dinginnya angin yang menembus kulit.

Sohyun mengedarkan pandangan, sejauh matanya memandang, hanya tanah tandus beserta banyaknya pohon kering yang ia lihat.

Seingatnya, ia berada di ruangan yang amat sangat gelap. Tapi bagaimana bisa ia berada disini?

Seekor kupu-kupu melintas di dekat tubuh Sohyun. Yeoja itu tampak tertarik hingga ia berniat untuk menangkapnya.

Sohyun terus mengejar kupu-kupu itu lantaran susah ia tangkap. Namun, langkahnya terhenti saat melihat sebuah mansion mewah yang penuh dengan cahaya lentera.

"Bukankah itu bangunan yang tadi aku kunjungi? Tapi aneh, tidak seperti yang aku lihat. Ini lebih indah dan masih kokoh."

Sohyun menatap ke belakang, hutan kering yang tadi ia lewati kini menimbulkan suara yang aneh seperti ada banyaknya burung berkicauan.

Dengan ragu, ia mendekati mansion itu dan mencoba mengetuk pintu utama.

Lama. "Apa tak ada orang?!" Ucapnya lantang saat benda tersebut tak kunjung terbuka.

Seketika pintu besar itu bergerak dengan sendirinya. Sohyun mundur lalu tersenyum miris. Ia sungguh takut namun anehnya kupu-kupu tadi memasuki mansion dan sedikit memberikannya sebuah keberanian.

"Uwahh!" Sohyun menatap megahnya mansion. "Sebenarnya aku berada di mana?"

Yeoja itu berputar ---sekali--- guna menatap setiap sudut ruangan yang ada. "Daebak." Sohyun merogoh sakunya untuk mencari ponsel. Namun benda itu tidak bisa ia temukan.

"Aish! Aku pasti meninggalkannya di penginapan."

Terdiam, "tunggu... Bagaimana caranya aku bisa pulang? Aish! Sebenarnya aku ada dimana? Hah? Seseorang bisakah menolongku. Siapa saja, kumohon!" Teriakkan itu menggema, namun tak ada jawaban.

Sohyun mendengus kasar sambil meniup poninya.

Lagi-lagi seekor kupu-kupu yang sama terbang mengitari Sohyun. Ia mengernyit, lalu berjalan dengan pelan mengikuti kemana kupu-kupu itu pergi.

Sebuah lukisan aneh terpampang jelas dihadapan Sohyun. Ia menatapnya begitu intens tanpa sadar tangannya bergerak untuk menyentuh lukisan yang bertuliskan The Fall Of The Rabel Angels.

 Ia menatapnya begitu intens tanpa sadar tangannya bergerak untuk menyentuh lukisan yang bertuliskan The Fall Of The Rabel Angels

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Prince Of Devil [My Lovers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang