🌹My Lovers #37🌹

2.6K 336 6
                                    

Bugh

Taehyung tersungkur beberapa meter karena pukulan Sohyun di bagian pipi kanannya.

Pukulan itu mampu membuat rahangnya bergretak. Yeoja itu seperti kesetanan, tanpa memandang lawan. Taehyung bahkan dibuat kewalahan.

Mungkin Taehyung bisa merasa senang, jika kelakuan Sohyun adalah sebuah latihan. Tapi, berbeda kalau yeoja itu tidak sadar dengan apa yang dirinya lakukan.

Taehyung bahkan rela kalau tubuhnya harus babak belur jika itu memang keinginan Sohyun.

Kelima serigala tadi juga ikut ambil ahli menyerang yang lainnya. Sekarang, bulan bersinar lebih terang layaknya batu yang menyala.

Dari tangannya, Sohyun mengeluarkan cahaya putih dan langsung ia lemparkan pada Taehyung berkali-kali. Seperti bom yang membuat area sekitar menjadi retak dan hancur.

Taehyung berdecak, yeoja itu harus bangun. "Yak! Hajima!" Teriaknya memberat.

Taehyung beralih tempat dengan kecepatan tinggi hingga ia berada di belakang Sohyun sambil memeluk tubuh itu erat-erat.

Energi Sohyun menguar dengan menimbulkan cahaya putih dari tubuhnya. Sedangkan Taehyung mengeluarkan energi berupa asap hitam yang kian lama semakin melingkupi tubuh mereka. Keduanya seolah saling bertahan dan menghantam masing-masing kekuatan.

Untuk beberapa saat mereka masih berada di posisi sama. Lalu secara tiba-tiba seekor serigala menerjang tubuh Taehyung hingga terpental sangat jauh.

Dari matanya, Taehyung melihat kalau keadaan Sohyun mulai melemah sampai yeoja itu ambruk ke tanah.

Jika dipikirkan, ia harus memfokuskan kekuatannya untuk mengekang kekuatan Sohyun.

"Belenggu itu masih melekat pada Sohyun." Ucap Namjoon yang secepat mungkin berada di belakang Taehyung. "Kenyataan bahwa yeoja itu adalah putri Victoria tidak akan pernah hilang." Lanjutnya membantu Taehyung untuk berdiri.

"Bagaimana cara menghentikannya?" Tanya Taehyung.

"Aku tidak tahu." Sahut Namjoon, memang. "Aku sama sekali tidak pernah menduga ini akan terjadi."

Taehyung berdecih, "kenapa Sohyun selalu menyerangku? Apa dia dikendalikan sama seperti dulu?"

"Aniya, yang pasti kekuatan aslinya datang setelah Chan mengigit yeoja itu."

Taehyung terdiam, tangannya mengepal kuat. Kedua matanya menangkap lima serigala yang tengah bertarung bersama saudaranya. "Apa yang harus ku lakukan?"

"Bawa Sohyun, kekang kekuatannya. Aku akan bersamamu untuk jaga-jaga. Yang lebih penting, sembunyikan Sohyun dari..." Namjoon menatap ke arah langit. "Itu."

Taehyung mengikuti arah mata hyungnya, bulan malam ini seolah mengundang kegelisahan bagi namja itu.

Secepat yang ia bisa, Taehyung membawa Sohyun dan pergi bersama Namjoon. Disaat yang bersamaan, Jiyeon dan Umji baru datang. Dari jarak yang cukup jauh, Umji menahan tangan wanita itu agar tidak mendekat saat mata mereka menangkap pertarungan sengit yang mengundang rasa ngeri.

🐝🍯🐝

Kulit Taehyung lebih dingin dari biasanya. Namja yang memiliki mata berlensa biru itu menatap Sohyun dengan nanar.

Yeojanya terbaring tak berdaya. Ia menarik napas, "hyung.."

Namjoon yang sedari tadi memperhatikannya menyahut. "Wae?" Kedua tangannya bersilang di depan dada.

Prince Of Devil [My Lovers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang