Sekarang gw udah siap mau sekolah,walaupun gw masih ngantuk soalnya gw tidur jam 2 :" mana laper lagi
"Kak ? Buruan turun ! Mau sekolah kaga sih ? Buruan bego gw udah telat ini !"-Jisung
"Yang sopan dikit napa su"
Ini anak emang gaada sopan-sopannya sama gw kalo bukan ade udah gw lelepin ke kolam ikan lelenya om sehun.
"Ayah mana sung ? Ko tumben lu mau brangkat sama gw ?"
"Ayah udah brangkat dari tadi,makanya gw ikut sama lu,buruan coba 10 menit lagi gerbang mau di tutup bego,lu mau gw di hukum ?"-Jisung
"Ko lu nge elpiji sih ? Apa-apa bego apa-apa bego"
"Lu yang duluan"-Jisung
"Mamah ngidam apaan sih ? Sampe lahirin lu kedunia ? Heran gw sama lu,lu ade gw bukan sih ?"
"Mau gua adek lu mau bukan gapeduli"-Jisung
Setelah gw nganterin Jisung gw langsung ke sekolah,semoga aja bel belom bunyi.
Dan bener bel belom bunyi,gw langsung ke kelas,sebenernya gw males masuk kelas ini, Masa gw sekelas sama mantan gw '-' Kan kesel.Gimana kalo gw gamove ?
"Eh ada neng rosie,apakabar neng ? Udah mop on dari si jefrey belom ? Kenya belom deh,kelitan sih"-Yuta
Anjing banget dah si yuta-_
"Minggir lu !"
"Ko ngegas ? Kan abang nanya nya bae bae"
"Bae palalu"Gw pergi ninggalin cabe osaka disana.Gw nyamperin si lisa,ko gw aneh ya.Prasaan kemaren gw duduk disana ko jadi sebelahan sama jae sih ?
"Lis ko disini sih ? Kan kemaren disana ?"
"Si Yuta nyuruh gw duduk disini dahalkan gw gamau !!"
"Ko lu diem aja sih ?"
Si lisa malah geleng geleng,gw cabut ninggalin lisa terus nyamperin si cabe
"CABE !!! SINI LU ANJING !"
"Apaan neng ? Mau nyuruh gua bantuin lu balikan sama jepri ?"-Yuta
"YUT KO LU ANJING SIH ? NGAPAIN LU NYURUH GW DUDUK DISANA ?"
Gimana ga kesel coba sama si Yuta bawaannya pengen bunuh orang,andai bunuh orang modelan yuta wajib udah gw bawa ke pak ustad.
"Kalem neng kalem,tenangin diri neng rosie"-Yuta
"Eh lupada ngapain ribut sih ? Ga dikasih makan ? Yo gw traktir ke kantin sekarang"-Ten
"Sabar gw sekelas sama manusia kaya luberdua"
"Ih ko abang sih neng ? Kan abang ga punya salah apa apa"-Yuta
"Gini nih ciri orang gatau diri"
Gw langsung keluar ninggalin kerusuhan dikelas. Sebenrnya gw takut kepergok Guru BK karena keluyuran. Tapi gimana lagi coba orang murid kelas gw gawaras semua.
Kalo mau bolos sekolah baru masuk kemaren. Apa gw masuk lagi kekelas ? Tapi gw laper
Balik ke kelas ? Atau mampir ke kantin ?
Okay mending balik lagi aja soal Yuta sama Ten biar yang diatas yang ngatur.
Semoga gurunya belom masuk atau rapat,ada acara keluarga,keseleo,nabrak pohon toge amiin.
Pas gw nyampe ke kelas apa coba ? Masa ada ayah sih ? Kan ayah ngajarnya di sekolah tetangga bukan disini ? Wah wah ga beres ini,gw masuk ke kelas,eh aing dilempar kertas sama ayah,kejamnya dirimu yah:'
"Rosie ?!! Darimana aja kamu ? Gadenger bel ? Liat jam ! Jam brapa sekrang ?"
Ayah ko ngegas sih ? Masa iya ada rapat guru sama murid ? gw liat jam eh njerr dah jam 9 mampus gw
"Jam 9 yah,eh btw ko ayah disni sih ? Ayah ga ngajar ? Ayah-"
Omongan gw dipotong sama ayah gw liat siswa lain lagi nahan ketawa terutama Lisa. Itu anak bukannya nolongin malah nyengir.
"Sini kamu ! Berdiri disini sampe plajarn saya selesai ! Gaada penolakan ! Baru masuk udah bikin masalah !"-Ayah (Park Chanyeol)
"Tapikan Yah si Yuta sama Ten yang ngasal duluan"
Yakan emang bener dua cabe itu yang ngasal duluan
"Dih bohong om bohong" Timpa Yuta,dia langsung dilirik sama semua murid.
"Pak not Om omg mau dihukum juga lu ?" Bisik Ten kepada Yuta
"Heh kamu yang berdiri. Maju kedepan murid yang gatau etika sama guru. Udah tau ini lingkungan sekolah bukan lingkungan om om"
Gw nyengir aja pas liat si Yuta dimarahin sama ayah siapa suruh bikin masalah sama gw :v kena kan lu
"Ada yang mau berdiri lagi di depan ?"Tanyanya. Semua murid cuma geleng-geleng. Terus gw sama Yuta disuruh berdiri pegang kuping + angkat kaki 1 selama jam pelajaran dia. Sial banget kan.
Yang lain belajar lah gw sama si kutil malah berdiri didepan mana gw rada-rada malu gimana gitu sama mantan. Dia pasti nyengir bangga liat gw menderita.
"Gara-gara lu sih Rosè gua jadi kena pan"Bisik Yuta.
Dalam posisi kaya gini nih kesabaran gw mulai diuji. Sabar Rosè sabar cuma 1 tahun bukan seumur idup.
"Iyain" Ucap gw sambil nyengir asem
"Itu ko yang di depan malah pdkt ?" Tanya Bambam sambil nunjuk gw sama Yuta. Please deh bambang jangan bikin gw jadi pengen bunuh orang.
"Bacot lu kintil" Timpa Yuta kepada Bambam dan alhasil dapet lemparan kertas dari Ayah
"Heh kamu Yuta mau saya tambah hukumannya ? Anak sekolah ko ngomong kasar" Tanya Ayah si Yuta sosoan mikir
"Lah anak om aja lebih kasar sama saya" Jawab Yuta dengan enteng
"Udah yah rosiè mending keliling lapangan daripada disuruh berdiri sama orang modelan Yuta"
Etdah omongan gw kaga di dengerin sama ayah sabar aja udah.
"Ros si jepri liatin lu noh" Bisik Yuta
"Terus ? Gw harus bilang Masa sih Jaehyun liatin gw gitu Hah ?"
"Yaudah sih gausah galak galak amat"-Yuta
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobrok-Jaeros ✔️
De TodoTerkadang, setiap masalah dalam sebuah hubungan itu datang dari luar. Sebagaimana, kisah dua orang yang saling mencintai ini. Haii, ini karya pertama aku di sini. Jadi, mohon maaf banyak penulisan yang salah di awal chapter. ^^ Aku harap kalian ngga...