Aksa : "Cek.. Cek.. Qerjha lembur baghai qudha.. Sa--"
Arjuna : "Nggak usah caper, deh! Mereka rindunya ke gue, bukan ke elu!"
Aksa : "Eh, lemper, nggak usah belagu. Gue matiin lo, tau rasa!" *lempar tatapan membunuh*
Arjuna : *smirk* "palingan lu yang di keroyok peju."
Para penonton yang sebagaian besar adalah member peju bersorak setuju. Histeris meminta agar acara segerai dimulai.
Aksa : "Woi sabar, woi!" *berdeham* "SELAMAT DATANG DI ACARA MEET AND GREET MUSER DAN TIKTOK--ADUH!"
Aruna : "Yang bener!"
Aksa : "Hehehe, Bu Aruna jangan jutek - jutek, lah. Kita - kita datang cuma mau hepi - hepi aja, kok."
Aruna : *Sewot*
Aksa : *Berdeham* "Ya, langsung pada intinya aja deh dari pada gue kena semprot nih pasangan kampret."
*jeda* semua mata melihat kearah pembawa acara sekaligus Author dari cerita kondang, 'oedipus'.
Aksa : "Hehehe.. Sebetulnya, kita semua disini mau minta maap yang sebesar - besarnya untuk para peju dan readers. Minal aidzin wal'faidzin, mohon maaf lahir batin."
*krik - krik*
Ayu : "Udah, gitu doang acaranya? Yaelah, thor! Tau gitu gue makan opor di rumah dari pada dengerin lo celoteh."
Aksa : "Ehm.. Nggak gitu doang sih. Sebenernya gue mau kasih tau bagaimana ide Oedipus bisa muncul dan sebagainya. Tapi sebelum itu, kalau ada yang mau tanya - tanya ya monggo, eike mau bikin Q&A--"
Arjuna : "Sok - sokan bikin Q and A padahal readers lu masih dikit aja belagu. Palingan nggak ada yang tanya, nggak penting juga. Males gue dapet author kek lu--"
Aruna : *menggeram* "Ar.."
Arjuna : "Hehehe.. Iya sayang, aku diem nih."
Aruna : "Nggak usah sayang - sayang! Saya ini gurumu, bukan pacarmu!"
Arjuna : "Ih, masih aja gengsi." *lirik author* "Thor, ini kapan gue disatuin ama Aruna? Lemot amat sih bikin cerita! Udah dari awal datar, nggak ada greget - gregetnya.. Pantes aja nggak laku! Huuuu!"
Aksa : "Eh, nyinyir amat itu mulut! Makanya baik - baik ama gue, biar barokah idup lo. Dan udah, nggak usah ngamuk - ngamuk. Udah mohon maaf lahir batin juga."
Arjuna : "Ye."
Aksa : *menghela nafas* "Oke, gue tetep mau bikin Q&A dan kalaupun kagak ada yang nanyak yaudah sih. Nggak rugi juga--"
Bastian : "Malu iya."
*krik - krik*
Aksa : "Ah sabodo ikam, lah! Cuzz aja ya.."
Kasih pertanyaan kalian disini :
1. Arjuna (si cowok nyinyir)
2. Aruna (si cewek jutek)
3. Bastian (si boyfriend material)
4. Ayu (si cewek cakep)
5. Widya (Mamah gaul jaman now)
6. Ari (Papah lucknut untuk Arjuna)
7. Rizky a.k.a Riska (cowok agak bengkok)
KAMU SEDANG MEMBACA
Oedipus [#wattys2018]
Teen Fiction-Wattys longlist 2018- [Oedipus complex dalam aliran psikoanalisis Sigmund Freud merujuk pada suatu tahapan perkembangan psikoseksual pada masa anak-anak ketika hasrat anak untuk memiliki orangtua mereka dengan jenis kelamin berbeda, seperti anak le...