SATU!!

9.6K 929 225
                                    

~Happy Reading~

.

.

.

Pemuda pucat yang ternyata ganteng ini namanya Min Yoongi, biasa dipanggil sayang. Profesinya sebagai produser di sebuah agensi ternama di Korea. Lahir di Daegu, tinggal di Seoul sendirian. /duhh kasian.


Hari-hari yang dijalanin Yoongi gitu-gitu aja, gak ada yang menarik. Datar kek mukanya.


Kerjaannya cuma tidur, makan, bikin lagu, minum es, ke wc, tidur lagi, makan lagi, bikin lagu lagi, minum es lagi, ke wc lagi...... Gitu aja terus sampe Kim Taehyung macarin author. *ehh


Karena kebiasaannya ini minum es, gak jarang tuh Yoongi sering batuk + pilek.


Kalo kata Yoongi "Batu es hidupku, Teh Sisri duniaku. " Kutipan itu udah Yoongi pake sejak kelas 3 Sd.


Dulu pas masih kecil, Yoongi suka dimarahin mamahnya gara-gara minum teh sisri terus. Udah dibilangin masih aja ngeyel minum es.


Giliran pilek + batuk, bukannya diobatin malah diteriakin...


"ES TEROOOSSSS"


Plis mah.. Batu es hidupku, Teh Sisri duniaku. - Myg







Tapi itu dulu....

Sekarang dia tinggal sendiri di Seoul. Minum es tiap hari ga ada yang larang. Mulai dari teh sisri sampe teh sosro udah Yoongi cobain semua.

Kalo sakit Yoongi tinggal jalan ke apotek terdekat. Tinggal beli obat batuk, minum obatnya, sembuhh dehhh.

.

.

.

Sebenernya Yoongi gak suka kalo udah batuk + pilek. Makanya pas penyakit rutin itu dateng Yoongi buru-buru beli obat biar cepet sembuh. Batuk + pilek itu bisa ngehambat aktivitas Yoongi katanya.

Tapi pas tau penjaga apoteknya beda dari biasanya, Yoongi berdoa pada Tuhan semoga batuk + pilek jadi penyakit sehidup semati nya dia.

Yakali ntar mati gara-gara pilek....

Soalnya penjaga apoteknya bukan emak-emak yang punya tato di sikut. Tapi malaikat penghuni hati Yoongi. /anjaayyyy

Penjaga apoteknya cantik bener. Yoongi sampe ragu dia perempuan apa laki. Apalagi pas suaranya keluar, beuhh merdu sekalee...

Pandangan Yoongi gak lepas dari penjaga apotek itu. Badannya peluk-able, tingginya gemesin, bibirnya merah.  Pokoknya Yoongi udah nargetin hatinya sama ni penjaga apotek.

Pas obat yang Yoongi minta udah selesai di siapin, Yoongi langsung nanyain nama si penjaga apotek itu. Yoongi malu sebenernya ngomong sambil batuk-batuk. Yakali gebetannya di batukin, malu-maluin bener si Bambang.

Park Jimin....

Nama penjaga apotek itu Park Jimin. Namanya aja indah apalagi orangnya ehee.

Udah selesai beli obatnya, Yoongi langsung buru-buru keluar apotek. Tapi sebelum bener-bener keluar, suara sang pujaan hati alias Park Jimin mengalun begitu saja. *aseekk








"Hati-hati tuan, semoga lekas sembuh. " ucap si malaikat penghuni hati Yoongi.








Duaarrr~

Itu jantung Yoongi udah berdisko ria. Yoongi cuma bisa bales senyum tipis biar dikata ganteng, terus bener-bener keluar dari apotek itu.

Di perjalanan pulang, Yoongi gak berhenti doa dalam hatinya....


"Ya Tuhan... Aku ingin sakit demam besok, agar bisa bertemu Park Jimin~" MYG


Bego emang..

Orang pengen sembuh dia malah pengen sakit.

.

.

.

.

Gua kira Cinta itu membuat orang buta, ternyata Cinta membuat orang pe'a - KodokSupreme

.

.

.

.

Tbc

Ini baru awalnya...
Krisar jangan lupaaaa~

Yang minta dilanjut silahkan comment!!

Yang minta gak usah dilanjut comment jugaa!!

Vomment juseyooooo~

MY BEAUTIFUL PHARMACIST Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang