TUJUHBELAS!! [Special Taekook]

2.7K 313 93
                                    

Happy Reading

.

.

.

"Bang Tae" panggil Jungkook sambil tepuk bahu Taehyung pelan.

Taehyung yang lagi makanin bakwan hampir aja keselek, cuma dia tahan. Kan malu-maluin kalo batuk depan gebetan.

Cukup mamas Yoongay aja yang memalukan.

"Ehh dek Kuki, sini duduk sebelah abang" Taehyung narik tangan Jungkook biar duduk disebelahnya.

"Abang udah nunggu lama?" tanya Jungkook sambil ikutan nyomot bakwan punya Taehyung. Bakwannya enak sumpah, resep turun-temurun dari nenek moyang katanya.

"Baru sebentar kok dek" jawabnya sambil nampilin senyum kotak andalannya.

Sebentar gigi lu gendut, udah nunggu hampir setengah jam ya allah

"Oohh... Bicara-bicara(?) abang ngapain ngajak ketemu lagi? Kan kemaren udah"

Taehyung garuk kepalanya yang emang gatel efek dari belom keramas sebulan. "Eemm ituu... Lagi pengen ketemu aja. Hehehe" Taehyung cengar-cengir gak jelas.

"Oh gitu"

Taehyung cengo. Responnya gitu doang. Taehyung gak pernah tau balesan kata dari 'oh gitu' tuh apa?

Oh gitu...

Oh

Gitu

Oh gitu...

"Iya gitu hehe"

Pftt... Goblo

Hening agak lama. Sehening hati author /Eaakk curhat.

Akhirnya Taehyung yang ngajak ngobrol duluan.

"Tadi ngapain aja dek Kuk?"

"Latihan"

"Oh yaa? Latihan apa aja?"

"Vokal sama dance"

"Ohh gituu... Badannya masih suka pegel-pegel gak dek? Kalo masih ntar abang bawain salonpas koyo cabe lagi"

"Nggak kok bang. Udah jarang pegel"

"Mau dipijitin?"

"Nggak bang, gak pegel"

"Ohh gitu... Hehehe"

"..."

"..."

"..."

"Gantian dong adek yang nanya"

"Nanya apa bang?"

"Apa aja terserah"

"Nggak deh bang"

"Ohh yaudah"

"..."

"Bakwannya enak yaa dek"

"Iya bang"

"Batu bata teksturnya keras banget yaa dek"

"..."

Susah banged anying nyari topik pembicaraan. Kamvred - Kateha Bucin Jejeka

Pada akhirnya mereka diem-dieman lama banget. Taehyungnya bingung nyari topik pembicaraan, sedangkan Jungkooknya gak mau nanya. Ya udahlah.

"Jeykey!!"

Jungkook noleh kebelakang pas denger namanya dipanggil. "Hai Kak Kihyun"

"Kakak cariin tadi, kirain masih di ruang latihan" Kihyun deketin Jungkook terus diri di depannya.

MY BEAUTIFUL PHARMACIST Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang