DUAPULUH!!

2.5K 354 124
                                    

Happy Reading

.

.

.

Selama lima hari di Daegu, Jimin ngerasa seneng banget.

Hari pertama Jimin ngabisin waktu sama keluarga mamas sambil nonton Upin & Ipin geng. Gak tau kenapa Jimin jadi ngeship Badrol X Kak Ros. Yoongi juga, dia malah ngeship Mail X Meimei.

Hari kedua sama ketiga, Jimin diajak jalan-jalan keliling Daegu sama papih. Seneng banget Jimin mah, sampe senyumnya gak ilang.

Pas hari keempat, Jimin diajak mamih sama mamas buat beli oleh-oleh. Sekalian buat ayah bunda, terus pesenan bang Chanyeol, sama buat temen-temen apoteker juga.

Nah, hari terakhir alias hari kelima Jimin diajak ngobrol santai sama keluarga Yoongi di halaman belakang. Ditemenin pake cemilan yang mamih bikin.

Buat masalah 30 missed call dari ayah, itu... Ayah bilang ada suatu hal yang mau ayah omongin sama Jimin.

Jimin juga gak ngerti apa yang mau diomongin. Sepenting itukah sampe ayah nelpon Jimin tiga puluh kali.

Hape ayah sepi notif sebenernyaaa. Wkwk

"Besok kalian pulang kan? Mau naik apa ke seoul?" tanya papih sambil ngemilin kripset. Kata papih kripsetnya kurang pedes, jadi papih tambahin boncabe.

"Iyaa mas, naik apa kita? Gak naik KTX lagi, kan?" tanya Jimin.

"Nggak. Kita naik mobil aja yaa dek"

Yeesss... Jimin sorak kegirangan. Masih takut naik kereta dia, takut digigit jombi

Jimin senyum-senyum girang. Kan kalo di dalem mobil Jimin bisa puas-puasin mandang muka ganteng mamas. Ahaayy

"Kak Jim. Jadi apoteker itu enak gak sih?"

Tanya Jihoon tiba-tiba.

"Kenapa emang? Uji mau jadi apoteker juga?" tanya Yoongi cepet sebelom Jimin jawab.

Iyaaa... Min Jihoon punya panggilan namanya Uji. Lucu sih kelo didenger. Cuma Yoongi suka iseng manggil adeknya Uji Nyali atau nggak Uji Kompetensi.

/apaandah

"Kalo menurut kakak sih enak. Karena emang dari dulu kakak pengen jadi apoteker. Kalo Uji mau jadi apa?" /prok prok prok/

"Uji pengen jadi penyanyi hebat. Pengen jadi trainee di tempat kerja bang yunyun, tapi bang yunyun gak ngijinin"

Jimin langsung nengok ke arah Yoongi.

"Kenapa gak diijinin mas?"

"Krauk~ krauk~ ssrruuup~ krauk~ karna si Uji krauk~ kecil. Gak cocok jadi trainee disana ssrruuup~" kata Yoongi sambil makanin kacang goreng + teh sisri gula batu.

"Tapi mas Kihyun juga kecil. Boleh tuh jadi trainee--Aww" Jimin ngeringis pas tangannya ditepak Yoongi gegara nyomot kacang gorengnya.

"Kihyun sama Uji beda. Kecilan Uji"

Plak~

"Bang yunyun iihhh... Jahaaat" Jihoon tepak lengan Yoongi karena kesel. Jihoon paling sensitif soalnya kalo dibilang kecil. Jihoon aja langsung emosi pas Jimin bilang dia mungil.

"Uji cari agensi yang gedean aja sana. Bagus loh suaramu. Mirip Woozi Sepentin" kata Yoongi.

"Jihh.. Bilang aja agensi mamas kecil gitu. Mamas khawatir kalo Uji gak sukses kalo jadi artis disana. Makanya mamas nyuruh Uji masuk ke agensi gede. Gitu aja repot" Jimin misuh. Meskipun nggatelin gini, mamas tuh suka malu-malu nunjukin rasa khawatirnya.

MY BEAUTIFUL PHARMACIST Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang