~Happy Reading~
.
.
.
Di hitung-hitung, udah dua minggu berlalu sejak pertemuan pertama mereka. Makin hari hubungan mereka makin deket. Alhamdulillah udah sampe tahap elus-elus pipi sama usap-usap kepala. Belom sampe tahap cium-cium. /kecup aja belom apalagi cium.
Yoongi mah bersyukur banget Jimin nya gak nolak diajak pendekatan. Tiap Yoongi dateng ke apotek, Jimin nyambut Yoongi pake senyum cantiknya.
Pernah waktu itu pas Yoongi dateng ke apotek Jimin gak senyum sama sekali. Ditanya juga diem aja. Ekspresi mukanya keliatan gak seneng pas liat Yoongi. Karena penasaran Yoongi nanya Jimin berkali-kali."Dek kamu kenapa? "
"Mas ada bikin salah sama adek yaa? "
"Dek Chim jawab Mas dong! "
"Kasih tau kesalahan Mas apa dek! Mas kurang peka soalnya. "
"Dek Chim kenapa sih? "
"Dek jangan diemin Mas kaya gitu dong! "
Jimin kesel ditanyain mulu. Dengan seluruh kekuatan yang Jimin punya, akhirnya dia teriakin Yoongi keras banget.
"MAS BISA DIEM GAK SIH??!! ADEK LAGI SARIAWAN MAS!! NIHH LIAT GEDE BANGET! MAS JANGAN NGAJAK NGOBROL DULU DONG!! DIKIRA GAK SAKIT APAA?!! "
Jimin ngegas pemirsa. Yoongi yang diteriakin gitu cuma bisa cengo. Dahsyat banget teriakannya pikir Yoongi.
Setelah kejadian itu Yoongi gak mau lagi nanya ke Jimin kalo Jimin lagi sariawan.
~~~"Hey Park Jimin!! Mas sakit nihh! Cepet obatin." kata Yoongi yang tiba-tiba dateng ke apotek.
Mukanya kusut banget. Keliatan kalo Yoongi abis jalanin hari yang buruk.
Gimana gak buruk...
Temennya si Yoongi -sebut saja Namjoon- gak sengaja ngapus lagu yang udah Yoongi bikin. Sebenernya Yoongi bisa bikin lagi, secara gitu yaaaa otak dia kan jenius. Tapi Yoongi terlalu males buat bikin ulang.
Yoongi marahin Namjoon udah kaya orang kesetanan. Mukanya merah, teriakannya dahsyat, tatapannya tajem, cuma agak sedikit nenggak. Kan Yoongi kurang tinggi heuheu.
Yoongi nyuruh Namjoon buat keluar dari studionya. Pas Namjoon keluar, dengan emosi yang membara Yoongi nutup pintu kenceng banget. Tapi--
"aAWW BANGSAD JEMPOL GUE KEJEPIT"
Mamfus lo !! Misuh-misuh mulu sih
"Mas Yoon kenapa? Sakit apalagi? " tanya Jimin.
"Nihh dek, kejepit pintu. " jawab Yoongi sambil ngeliatin jempol yang emang udah bengkak itu ke arah Jimin.
"Tapi ini harus ke rumah sakit mas. Liat!! Bengkaknya parah banget. " kata Jimin sambil ngusap tangan Yoongi lembut.
"Gausah ke rumah sakit lah dek. Obatin aja sama kamu. "
"Tapi adek bukan dokter, Mas. Adek cuma tukang obat. "
"Obatin pake apaan kek dek. Kamu kan ngerti obat-obatan tuh. "
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BEAUTIFUL PHARMACIST
Fanfiction[COMPLETED] "Ya Tuhan... Aku ingin sakit demam besok, agar bisa bertemu Park Jimin~" MYG "Hey Park Jimin, aku sakit !! Cepet obatin!! " MYG "Adek bukan dokter Mas! Adek cuma tukang obat. " PJM YoonMin~ Bxb Non baku YoonMin in your area ❤