~Happy Reading~
.
.
.
Semenjak kejadian di apotek waktu itu, Jimin udah anggep Yoongi itu pelanggan tetap dia yang harus dikasih perhatian lebih.
Kenapa harus dikasih perhatian lebih?
Karena menurut Jimin, Yoongi itu orangnya gak hati-hati terus juga sering sakit. Tiap ke apotek alesannya pusing, batuk + pilek lagi, demam, ketusuk paku, kejepit pintu, panu kambuh, kutu air timbul di kaki, dan lain-lain.
Jimin mah gak tau aja itu cuma alesan si Yoongi doang buat modusin dianya. Jimin pikir Yoongi harus di perhatiin biar tetep sehat wal'afiat.
Ya ampun baik banget my bebi qyutipie 😘
Tiap ke apotek ada aja gombalan yang keluar dari mulut Yoongi yang buat Jimin shy shy shy~ gitu. Contohnya...
"Dek Chim, Mas Yoongi pusing nihh. Kayanya kebanyakan mikirin kamu~"
"Dek Chim kok mata Mas kunang-kunang terus yaa? Mas harus liat muka kamu terus biar gak kunang-kunang lagi~"
"Dek Chim jantung Mas deg-degan terus kalo liat kamu, apakah ini Cinta~" /bukan Mas, ini Rangga.
"Dek Chim, Mas bersyukur banget bisa sakit panu. Soalnya bisa ketemu adek terus~"
Najisun emang...
Gombalannya apa banget. Tapi itu sukses bikin Jimin senyum malu-malu.
~~~~~Siang hari ini Yoongi lagi ada di studio kesayangannya. Lagi serius bikin lagu comeback buat boygroup yang ada di agensinya.
Pas waktunya jam makan siang, Yoongi langsung buru-buru pergi dari studionya. Kemana?
Ya ke apotek lah...
Yoongi mau ngajakin Jimin makan siang bareng katanya. Makan bareng gebetan lebih nikmat dibanding makan sendiri.
Jarak yang ditempuh dari studio ke apotek gak jauh-jauh amat, cuma makan waktu 15 menit. Pas nyampe apotek, Yoongi langsung masuk sambil pasang senyum ganteng andalannya.
Kira-kira seperti ini lah penampakannya.
Ganteng kan!!! Jimin aja sampe cengo liatnya.
"Hai Dek Chim, makan siang bareng yukk!! "
"Ohh hai Mas Yoon! Bentar yaa adek siap-siap dulu. "
Mereka emang mutusin buat manggil 'Mas-Adek' satu sama lain. Paksaan si Yoongi sih sebenernya. Jimin mah iya iya aja pas si Yoongi nyuruh manggil dia 'Mas'.
"Jim mulai sekarang panggilnya Mas Yoon aja ya! Mas juga panggil kamu Dek Chim. Biar kita lebih akrab."
Biar lebih akrab katanya. Padahal mah biar Yoongi punya panggilan sayang buat Jimin.
Padahal pengennya Jimin manggil gue daddy~ -Myg /gobloq kamu Mas.
~~~~~"Kita mau makan dimana, Mas? " kata Jimin pas udah masuk mobil Yoongi.
"Di persimpangan depan ada restoran yang baru buka dek. Kita kesitu yuk! "
"Ayok mas. "
Pas nyampe restorannya mereka langsung nyari tempat duduk terus pesen makanan + minumannya.
Mereka makan sambil ngobrol asik tuh. Yoongi cerita kalo dia pusing gara-gara bikin lagu. Jimin cerita kalo tadi dia digodain kakek-kakek yang jempolnya cantengan.
Asik aja ketawa ketiwi berdua. Sampe lupa kalo disekeliling mereka jomblo semua. Kan iri.
"Masa kakek-kakek nya bilang adek mirip mochi. Trus dia noel noel pipi adek Mas. " si Jimin curhat.
"Hahahahahaha~ terus adek bilang apa? " tanya Yoongi sambil ketawa.
"Adek ga bilang apa-apa. Langsung ngasih salep anti cantengan buat si kakek. Kesel abisnya, kakeknya gak sopan udah noel noel pipi adek. " jawab si Jimin sambil misuh-misuh.
"Ahahahahaha~ utututu tayaanggg~ sini Mas bersihin pipi adek. " abis ngomong gitu, tangan Yoongi langsung nangkup pipi Jimin. Terus diusap-usap lembut.
Modus kamu bwang...
Jimin cuma bisa ketawa manja pas pipinya di elus sama Yoongi.
Selesai makan siang, Yoongi nganter Jimin ke apotek lagi. Ngobrol bentar, udah gitu Yoongi izin pamit buat balik lagi ke studionya.
"Besok Mas kesini lagi ya dek. "
"Lohh, ngapain Mas? Emang Mas sakit lagi? "
"Mas kan pelanggan tetap disini. Sakit atau nggak Mas bakalan tetep kesini buat ketemu adek. " /sabodo anjeng. Ngomongnya sama Jimin tapi gua yang kesenengan napadah...
Jimin nanggepin dengan ngasih senyum cantiknya. Abis itu Yoongi langsung keluar apotek terus balik ke studio.
.
.
.
.
Kalo ada orang yang lagi pedekate sambil elus-elus pipi, jauhin!! Ntar lo iri liat mereka - KodokSupreme
.
.
.
.
Tbc
Bonus
MANTAP JIWA~ 👍👍👍
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BEAUTIFUL PHARMACIST
Fanfiction[COMPLETED] "Ya Tuhan... Aku ingin sakit demam besok, agar bisa bertemu Park Jimin~" MYG "Hey Park Jimin, aku sakit !! Cepet obatin!! " MYG "Adek bukan dokter Mas! Adek cuma tukang obat. " PJM YoonMin~ Bxb Non baku YoonMin in your area ❤