~Happy Reading~
.
.
.
Setelah pertemuan pertama mereka, dua hari kemudian Yoongi bener-bener balik lagi ke apotek dimana Jimin kerja.
Masih sama penyakit batuk + pileknya, kali ini ditambah demam. Entah Tuhan lebih sayang sama Yoongi apa gimana, Yoongi beneran dikasih demam.
Gimana gak demam coba...
Kemarin malam pas selesai dari studio, Yoongi milih berendem di bathup sampe jam setengah dua pagi.
Pas paginya, rencana Yoongi buat sakit demam akhirnya terwujud. Gak tau otak gesreknya turunan dari siapa, Yoongi malah sujud sukur pas tau dia lagi demam.
Dengan semangat empat lima, Yoongi pergi ke apotek jam sepuluh-an.
Pas udah nyampe apotek, Yoongi dengan senyum gantengnya narik pintu yang tulisannya push terus duduk di kursi tunggu yang ada disana.
Bego emang...
Udah tau tulisannya push artinya dorong, malah ditarik sama Yoongi. Tapi alhamdulillah pintunya kebuka, walaupun ada sedikit bunyi kreeekkk~ pas Yoongi tarik.
Keadaan apotek agak sedikit rame, gatau pada kena virus apaan. Yoongi masih dengan senyum gantengnya duduk sambil ngeliatin si pujaan hati.
Sedangkan yang diliatin gak nyadar kalo ada makhluk pucat setengah gesrek lagi duduk di kursi tunggu. Jimin ngelayanin pembelinya sambil nampakin senyum cantik, cara ngomong nya juga lembut banget, mata belonya kadang ilang pas dia senyum. Yoongi sampe senyum-senyum sendiri liatin Jimin yang emang sweet itu. *ahaayy deuhh
~~~~~"Hai Park uhukk~ Jimin! Kita ketemu uhukk~ uhukk~ lagi. " sapa Yoongi masih sama batuknya.
Jimin terkekeh manja. "Halo tuan, sakit apalagi sekarang? " tanya Jimin.
"Sakit mata gara-gara liat muka kamu yang terlalu bersinar. " /halah tay bisa ae lu ngalusnya.
"Ahh tuan bisa aja 😳." jawab Jimin malu-malu.
Uhukk~ uhukk~ uhuuookk~ wohohokk~ wuohokk~ uhuukkk uhuk~ ekheemm~ uhuookk~ uhukk~
Abis dikasih senyum cantik, batuk Yoongi gak bisa dikontrol. Malu-maluin emang, mana batuknya bukan batuk cool lagi. Malu bat si Yoongi. Maluuuu sumpah daahhh.
"Ehh tuan kok batuknya tambah parah? Obat yang kemaren gak diminum ya? " tanya Jimin sambil megang tangan Yoongi.
"Ehh tangan tuan panas!! Tuan demam juga yaaa? Sini saya cek jidatnya. " kata si Jimin.
Yoongi dengan gak tau malunya langsung deketin jidatnya biar di pegang Jimin. Muka Yoongi nggatelin banget, senyum-senyum gak jelas, ditambah mata beler gara-gara demam, terus ingusnya yang berlomba pengen keluar. /iyuhh
"Ya ampun!! Beneran demam. " si cantik bergumam.
"Tuan duduk dulu di kursi tunggu ya! Saya ambil obatnya dulu. " baru aja Jimin mau balik badan, tangannya ditahan Yoongi.
"Cantik anterin ke kursi tunggu dong~. Saya pusing, ntar kalo pingsan gimana? " kata Yoongi masih nampakin muka nggatelinnya. /kok geli yaa Yoon~
Jimin buang napas kasar. Kesel sebenernya sama nih pelanggan satu. Karena Yoongi ganteng jadi termaafkan. Hwehehehe
Jimin langsung pegangin lengan Yoongi, terus dibawa ke kursi tunggu. Abis itu Jimin buru-buru ngambil obat penurun demam sama segelas air.
"Tuan diminum dulu yaa obatnya! " kata Jimin sambil nyuapin Yoongi obat penurun demam.
Yoongi yang lagi bahagia mah cuman bisa mangap dikasih gituan. Kapan lagi disuapin obat sama pujaan hati. Abis obatnya masuk mulut, minum airnya dipegangin Jimin pula. Barokah gak tuh idupnya Yoongi?
"Cepet sembuh yaa, Tuan! " kata Jimin sambil ngusap jidat Yoongi yang panas.
Yoongi bales ucapan Jimin pake senyum gantengnya. Tiba-tiba....
Uhukk~ uhuuookk~ uhuukk~ uhuokk~ wohohookk~ uhuokk uhuukk~ ekheemm~ ohookk~ wuohookk~ uhukk~ uhukk~
Nahh kan batuk sakti nya keluar. Yoongi batukin gebetan dua kali untuk hari ini. Mudah-mudahan Jimin gak ketularan yaahh...
.
.
.
.
Kalo orang sakit penawarnya pasti obat, tapi kalo Yoongi sakit penawarnya pasti Jimin ~ KodokSupreme
.
.
.
.
Tbc
Gak pernah bosen buat minta kritik dan saran 😀😀
Vote & Comment juseyooo~
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BEAUTIFUL PHARMACIST
Fanfiction[COMPLETED] "Ya Tuhan... Aku ingin sakit demam besok, agar bisa bertemu Park Jimin~" MYG "Hey Park Jimin, aku sakit !! Cepet obatin!! " MYG "Adek bukan dokter Mas! Adek cuma tukang obat. " PJM YoonMin~ Bxb Non baku YoonMin in your area ❤