LIMA!!

4.1K 520 67
                                    

~Happy Reading~

.

.

.

"Haloo dek Chim. "

"Iyaa halo juga Mas Yoon. "

"Mas Yoon sakit lagi? "

"Nggak sih dek, Mas cuma pengen kasih tau kamu aja kalo dua minggu kedepan Mas bakal jarang kesini. "

Wahh anjir.. Bakal kangen dong~ /Eeiinngg

Suara hati Jimin terdengar jelas sama author.

"Emang kenapa Mas? "

"Di tempat kerja Mas lagi banyak kerjaan yang gak bisa ditinggal. Ada boygroup yang mau comeback soalnya. "

Siapa sihh boygroup nyaaaa...?? Segala kambek anjirr

Ini si Jimin udah misuh gak jelas. Gak pengen ditinggal Yoongi katanya.

"Emang boygroup apa Mas yang mau comeback? "

"Ituu dek... BiTiEs. "

BiTiEs??

BiTiEs?

BiTiEs?

Bi...

Ti...

Es...

WAHH ANJIR BITIES

"OHH BITIES!!! ADEK ARMI MAS~ ADEK SUKA SAMA SUGA!! GANTENG BANGET YAWLAA ADEK GAK NGERTI LAGI. SALAMIN DONG MAS BUAT SUGAAAA. "

Padahal barusan Jimin misuh-misuh gegara boygroupnya kambek. Tapi sekarang malah rusuh.

Idiiwww gantengan juga gue -Myg

"Hushh dek gak udah teriak ahh. Iyaa ntar disalamin. "

"Yeayy Mas Yoon baik banget!! " kata Jimin sambil meluk Yoongi dari samping terus loncat-loncat gemay gitu.

Gak sadar sebenernya.

Yoongi nya cengo pas di peluk.

Jimin masih loncat-loncat gegara kesenengan.

Yoongi pengen nyadarin Jimin sebenernya, tapi masih pengen dipeluk lebih lama. Jadi Yoongi cuma ikutan meluk Jimin sambil senyum-senyum nggatelin.

Tiba-tiba Jimin diem. Mandangin Yoongi. Abis itu langsung lepasin pelukannya.

"Maaf mas, adek kelepasan. " kata Jimin sambil garuk-garuk kepala yang emang gatel itu.

"Iyaa dek gak apa-apa. "

Suasananya jadi canggung gitu gara-gara insiden pelukan. Maklum, hubungan mereka baru sampe tahap elus-elus pipi. Lagian mereka juga kan temenan.

Inget!! Temenan.

Hampir sepuluh menit mereka diem-dieman.

Jimin masih garuk-garuk kepala sambil nunduk malu.

Yoongi garukin kepala Jimin. /lahh

Maksudnya, Yoongi juga diem gak tau harus ngapain.

"Dek, Mas balik lagi ke tempat kerja yaa. " kata Yoongi akhirnya.

"Ohh iyaa Mas. Hati-hati dijalan yaa. " kata Jimin sambil nunduk. Masih malu gara-gara pelukan.

MY BEAUTIFUL PHARMACIST Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang