~Happy Reading~
.
.
.
"Selamat pagi semuanyaaaa" sapa Jimin kelewat ceria. "Ehh? Mas Seungkwan kok ada disini? Bukannya bagian jaga malem yaa?"
"Saya mau nyambut pegawai baru dulu, Mas Chim. Abis itu saya pulang" jelas Seungkwan.
Jimin cuma ngangguk nanggepinnya. Jimin sama Seungkwan ini temen deket. Dulu, waktu masih kuliah farmasi mereka satu kampus. Alhamdulilah sekarang jadi apoteker di tempat yang sama.
Mereka ngobrol asik banget. Jimin nanyain 'gimana sih caranya biar semok kaya Mas Seungkwan?' gitu. Ya emang sih, kalo diliat dari fisik lebih semok Seungkwan. Jadinya Jimin gak mau kalah. Jimin pengen bohay juga, ngalahin Seungkwan kalo bisa.
Lagi enak-enak ngobrol berdua, tiba-tiba pintu apotek kebuka. Jimin sama Seungkwan kompak nengok ke arah pintu. Kirain si pegawai baru, ternyata cuma Yerin.
"Selamat pagi wahai posisi bawah" sapa Yerin.
"Pagi Mbak Yer" jawab mereka kompak.
"Kok kesini mbak? Katanya pindah ke Gwangju?" Seungkwan penasaran.
"Saya mau pamitan sama kalian. Mau liat pegawai baru juga. Katanya yaa, pegawai barunya ganteng. Posisi atas pula. Cocok buat kalian" kata Yerin mulai buka gosip pagi-pagi. Yerin dapet info dari atasannya, katanya sih emang ganteng. Yerin penasaran seberapa gantengnya si pegawai baru. Jadinya Yerin dateng dulu ke apotek.
"Serius ganteng mbak?" ini Seungkwan yang nanya. Kalo Jimin diem aja, kaya gak penasaran gitu. Mungkin di otak Jimin orang ganteng cuma Mas Yoongi seorang. /Eaaakk sa ae chimol
"Serius... Makanya saya kesini dulu. Mau liat seganteng apa" kata Yerin.
"Duhh saya gak sabar... Ntar kalo ketemu langsung pepet ahh, jangan kasih kendor" Seungkwan gak sabaran nunggu si pegawai baru. Agak kasian juga sih sama pegawai barunya. Baru masuk kerja udah ada makhluk bohay yang nempelin. Kuatkan si pegawai baru di apotek ini Ya Tuhaann~.
"Namanya siapa sih mbak?" akhirnya Jimin bersuara.
"Saya juga kurang tau sih. Yang saya denger namanya itu Kim---"
Kreeekkk~
"Halo. Perkenalkan saya Kim Taehyung. Pegawai baru di apotek ini. Mohon bantuannya" ujar si pegawai baru yang namanya Taehyung itu sambil bungkukin badannya sopan.
"ANJIR LAHH GANTENG WOYY!!!!"
Mereka bertiga kompak banget sama urusan manusia ganteng.
.
.
.
~My Beautiful Pharmacist~
.
.
.
"Yakk!! Kihyun, liat nih!" Yoongi nyodorin hapenya ke depan muka Kihyun.
"Iyaa Jimin minta ketemu.. di apotek.. terus?" tanya Kihyun gak paham. Abis selesai kelas tari barusan, tiba-tiba aja Yoongi nyamperin Kihyun. Pamer mau ketemu Jimin katanya.
"Kayanya Jimin udah maafin gua deh. Dia kaya merasa bersalah udah ngusir gua kemaren" ini si Yoongi kayanya tiada hari tanpa curhat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BEAUTIFUL PHARMACIST
Fanfiction[COMPLETED] "Ya Tuhan... Aku ingin sakit demam besok, agar bisa bertemu Park Jimin~" MYG "Hey Park Jimin, aku sakit !! Cepet obatin!! " MYG "Adek bukan dokter Mas! Adek cuma tukang obat. " PJM YoonMin~ Bxb Non baku YoonMin in your area ❤