ENAMBELAS!!

2.7K 362 111
                                    

~Happy Reading~

.

.

.

Semenjak kenalan sama Jungkook, Taehyung jadi sering maksa Jimin buat ke agensi tempat Yoongi kerja.

Alesannya macem-macem.

Mulai dari "Dek, kayaknya mamas kamu sakit jempol deh. Ke agensi yuk! "

"Yaampun dek!! Kutu peliharaan Jungkook ketabrak motor! Ayok ke agensi!!

Sampai alesan macam "Orang yang kemaren ngobrol sama mamas kamu namanya Kihyun yaa? Ke agensi yuk! Abang mau nanyain merek sempak dia"

Sumpah gak guna banget.

Tapi Jimin ngikut aja pas Taehyung ngajakin ke agensi. Kan sekalian nemenin mamasnya kerja di studio. Itu orang kalo gak ditemenin bisa ngabisin teh sisri segalon.

Kaya hari ini... Setelah jam kerjanya abis, Taehyung narik-narik baju Jimin buat dateng ke agensi.

"Adek mau ke studio mas Yoongi, abang mau nunggu Jungkook dimana? " tanya Jimin pas udah nyampe gedung agensi.

"Di kantin aja deh" katanya.

Mereka pun berpisah disitu. Jimin ke studio Yoongi, sedangkan Taehyung ke kantin.

Jimin emang udah temenan sama Jungkook. Berkat Yoongi juga sih. Yoongi ngenalin Jimin sama Jungkook pas kebetulan Jungkook dateng ke apotek buat beli salonpas koyo cabe. Alhasil mereka temenan deket banget sampe sekarang.

Ting tong.. Ting tong.. Ting tong.. Ting tong

Jimin mencet bel studio Yoongi gak sabaran. Setelah nunggu beberapa saat, akhirnya pintunya kebuka memperlihatkan Yoongi yang pake kaos item plus celana pendek warna item. Rambutnya juga acak-acakan. Jimin sempet mikir 'mamas bikin lagu apa nguli? Kucel amat' ".

"Kok gak bilang mau kesini?" tanya Yoongi sambil narik tangan Jimin buat masuk ke dalem studio.

"Bang Taehyung biasa, dia nyeret adek ke sini lagi" Jimin duduk di sofa terus dengan nyamannya angkat kedua kakinya buat naik ke sofa.

Yoongi terkekeh ganteng, "alesan apa lagi yang sekarang dipake? "

"Katanya dia doyan sama bakwan kantin. Jadi mau nanya resepnya sama ibu kantin"

Yoongi ketawa. Taehyung kalo lagi jatuh cinta nggatelin banget. Iihh geli banget Yoongi liatnya.

Najisun.. Padahal situ lebih nggatelin.

"Mas tau ga... Kan tadi adek chatan sama mbak Yerin. Katanya mbak yer sekarang udah punya pacar loh" okee gibah dimulai.

"Iyakah? Mbak yer di Gwangju kan sekarang?" tanggap Yoongi.

"Iyaa bener. Nih liat deh!! Tadi mbak yer ngirim poto dia sama pacarnya" kata Jimin sambil nunjukin poto yang ada di hapenya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY BEAUTIFUL PHARMACIST Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang