EMPATBELAS!!

3K 400 172
                                    

~Happy Reading~

.

.

.

Jimin sama Yoongi lagi ada di dalem mobil menuju rumah Jimin. Yoongi yang lagi nyetir jadi keliatan lebih ganteng gak tau kenapa.

Mereka nyampe rumah Jimin sekitar jam 6 sore lewat 15 menitan. Yoongi langsung parkir mobilnya di halaman rumah Jimin.

"Ayo mas masuk" ajak Jimin.

Yoongi pun nurut ngikutin Jimin dari belakang. Pas nyampe depan pintu, Jimin ketok-ketok pintunya brutal. Biar langsung dibuka katanya.

Pintu dibuka sama abangnya Jimin, Chanyeol. Pas pertama liat Chanyeol, Yoongi langsung nyebut dalam hati, 'Astagfirullah tiang berjalan' katanya.

"Siapa kamu?"

"Ini adek, bang" Jimin natap polos abangnya.

"Bukan kamu dek, itu belakang kamu setan apa orang? Kok pucet banget" tunjuk Chanyeol ke arah Yoongi.

Yoongi yang merasa ditunjuk langsung bungkukkin badannya sopan. "Saya Min Yoongi, bang. Pacarnya Jimin" kata Yoongi.

"Ini pacar kamu dek?"

"Iyaa bang... Yang adek ceritain kemaren"

"Kok pendek dek pacarnya?"

Tak~ Bugh~

"Ayok mas masuk, jangan dengerin apa kata platipus mah" Jimin narik tangan Yoongi masuk ke dalem rumah setelah gebuk kepala + bahu abangnya.

"Gak sopan kamu dek" Chanyeol getok pelan ubun-ubun Jimin. Sebel gara-gara diledekin platipus.

Yoongi yang liat interaksi adek abang didepannya pun terkekeh ganteng. Menurut Yoongi Jiminnya nambah lucu kalo udah dirumah.

"Apa kamu ketawa-tawa? Mau di getok juga ubun-ubunnya?"

Yoongi kicep.

Abangnya Jimin berubah galak kalo sama orang baru.

"Ish udah ah bang, gak boleh galak sama mas Yoongi" bela Jimin sambil narik lengan Yoongi kearah ruang tamu.

"Mas tunggu disini dulu yaa, sambil nunggu masakannya mateng" kata Jimin pas Yoongi udah duduk di sofa ruang tamu. "Mas Yoon mau minum apa?" tanyanya lagi.

"Apa aja deh dek" jawab Yoongi seadanya.

Jimin buru-buru ke dapur buat bikinin mamasnya minuman, sedangkan Yoonginya gugup karena disebelahnya udah ada Chanyeol yang duduk anteng.

"Kamu beneran Min Yoongi?" tanya Chanyeol sambil pasang muka serius. Biar sangar aja sih katanya.

"I-iya bang" mampus kan, saking gugupnya jadi gagap.

"Kerja dimana?" tanya Chanyeol lagi.

"Di Hitman Entertainment, bang. Jadi produser" kali ini Yoongi berhasil nahan kegugupannya.

Chanyeol cuma ngangguk-ngangguk aja nanggepinnya. "Kok mau sih sama Jimin? Dia kan bantet"

Astagfirullahaladzim

Yoongi pengen ngakak sampe mampus, tapi takut digetok ubun-ubunnya. Bagaimana ini dang~?

Yoongi cuma bisa nanggepin pake senyum nggatelinnya. Bingung dia mau jawab apaan.

Gak lama, akhirnya Jimin dateng dari arah dapur. Ditangannya ada minuman yang keliatannya seger banget.

"Nih mas, adek bikinin sirop marjan rasa melon. Diminum yaa" kata Jimin sambil sodorin gelasnya ke arah Yoongi.

MY BEAUTIFUL PHARMACIST Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang