SEMBILANBELAS!!

2.4K 366 150
                                    

Happy Reading

.

.

.

"Oohh ini orangnya, yang kamu bilang si Jimin jimin ituuuu" mamih berujar sambil pasang muka keras.

.

.

.

"Ha-halo te, s-saya Jimin" yaaa namanya juga grogi, ngomong aja sampe gagap.

Mamih gak jawab sapaan Jimin, malah jalan masuk ke dapur bikin Jimin pengen ngubur diri karna malu.

"Yuk masuk dek" ajak mamas sambil narik tangan Jimin pelan.

Jimin diarahin ke ruang tamu, dimana diruang tamu itu lagi ada papihnya Yoongi. Doi lagi baca koran btw.

Papih belom kenal internet ceritanya, jadi masih baca koran

"Pih kenalin nih, pacar yunyun" Yoongi tarik-tarik koran papih gak sopan bikin papih mendengus sambil ngerutin alis.

"Pih liat dulu napasih. Ada barang bening nih" kata Yoongi lagi sambil duduk di sebelah Jimin.

Mau gak mau, papih lipet korannya terus natap Jimin yang udah duduk di depannya.

"Ha-halo om. Saya Ji-jimin"

Lama-lama Jimin kembaran sama Aziz Gagap kalo gini caranya. Kan ucul tuh namanya, Jimin Gagap.

"Ehh.. Halo nak Jimin. Wah bening banget kamu" sapa papih lembut. /selembut sutra/

Bening.. Le minerale kali ah

"Ehh.. I-iyaa. Halo O-om" Jimin garuk lehernya tanda grogi, nyebabin dakinya nempel di kuku.

"Gak usah grogi gitu sama papih. Tenang aja, papih gak makan orang" kata papih.

Tapi makan mochi

"Ehehe iya om"

Gak lama, akhirnya dateng lah mamih dari arah dapur. Ditangannya ada nampan berisi air minum.

Mamih duduk disamping papih, terus sodorin minumannya kearah Jimin.

"Ma-makasih te" katanya sopan.

Mamih masih aja mandangin Jimin pake muka kerasnya. Liatin Jimin dari kepala sampe kaki, bikin Jimin merasa gak nyaman.

"Park Jimin? Kamu anak keberapa?" tanya mamih gak selow.

Wahh... Langsung interogasi nih?

"Sa-saya anak kedua te. Dari d-dua bersaudara"

"Kakak kamu namanya siapa?"

"Park Chanyeol te"

"Oh. Sama toh marganya"

Jimin tarik napas sabar. Yaiyalah sama, kan satu bapak. Gimana sih si bwambank?

"Ketemu yunyun dimana?"

Disaat situasi kaya gini, entah kenapa Jimin malah pengen ngakak. Belom terbiasa aja gitu denger panggilan yunyun.

"Di apotek tempat saya kerja te"

Gudjob Jim.. Kamu sudah tidak gagap lagi /prok prok prok/

"Ohh.. Kamu apoteker"

Jimin ngangguk.

"Kok mau sih sama bang yunyun? Dia kan nggatelin" celetuk Jihoon dari arah pintu kamarnya.

MY BEAUTIFUL PHARMACIST Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang