DELAPAN!!

3.4K 490 42
                                    

~Happy Reading~

.

.

.

Jimin gak sepenuhnya sakit sebenernya. Itu cuma alesan karna Jimin lagi gak mau ketemu Yoongi. Kejadian kemaren malem masih bikin Jimin kesel, bawaannya pengen nampol muka Yoongi. Tapi sayang, ganteng. Ehee

Chat Yoongi semalem juga cuma Jimin read. Jimin gak tau aja, si Yoongi sampe di geplak Kihyun gara-gara chatnya di read doang.

Abis sarapan tadi, Jimin cuma bisa guling-guling di kamar. Ayahnya udah berangkat kerja, Bunda sama abangnya pergi ke Busan jengukin neneknya. Jimin udah diajak buat ikut ke Busan, tapi Jimin nolak. "Kepala aku pusing, Bun. Aku dirumah aja." kata Jimin.

Tapi Jimin nyesel sama perkataannya. Diem dirumah malah bikin dia bete setengah mampus. Tau bakal gini Jimin mendingan ikut ke Busan aja. Di Busan Jimin bisa main ke pantai, main di kebun neneknya, jalan-jalan sama kakeknya, de el el.

Kalo dirumah Jimin cuma bisa tiduran, mainin selimut, lempar guling, robekin bantal, patahin meja, bakar rumah. Ehee Gak lah.

Udah siang, tapi Jimin masih guling-guling di kasur aja. Jimin inget belom cek hpnya lagi setelah ngabarin Yerin, jadi Jimin buka hpnya yang ada di atas nakas. Pas diliat, Jimin langsung kaget. Ada chat dari mamasnya cuy.

"Eehh!! Mas Yoongi kok tau gua sakit yaa?? Ngapain jengukin segala? Emang tau rumah gua? " kata Jimin bermonolog ria.

"Ahh bodo ah. " Jimin lempar hpnya ke kasur. Niatnya mau tidur, tapi bel rumahnya bunyi.

Ting Tong...

"Duhh siapa lagi? Ganggu tidur aja! " Jimin misuh-misuh gak jelas.

Ting Tong...

Ting Tong...

"Gak sabaran banget tay!! " Jimin ngegas.

Akhirnya Jimin turun dari kamarnya buat buka pintu. Selimutnya Jimin lilitin di badan, nutupin kepala atasnya.

Ceklek~ pintu kebuka.

Jimin diem.

Tamu yang di depan pintu juga diem.

Mereka diem-dieman lama.

'Mampus gua kucel banget lagi, rambut acak-acakan. Duhh malu' kata Jimin dalem hati.

"M-mas Yoon ngapain k-kesini? " Jimin gugup pemirsa. Jimin cuma bisa nutupin setengah mukanya pake selimut. Dia malu.

Begonya Jimin. Ada tamu bukannya disuruh masuk malah ditanyain 'ngapain kesini'.

"Mas tau dari Mbak Yerin katanya kamu sakit, jadi Mas kesini. " jelas Yoongi.

"Ohh gitu... Masuk Mas. " Jimin mundurin sedikit badannya buat ngasih Yoongi jalan. Diarahin Yoongi ke ruang tamunya.

"Mas duduk dulu disini yaa, adek mau bikin minuman buat Mas Yoon dulu. " baru aja kaki kecil Jimin mau ngelangkah ke arah dapur, tangannya udah di pegangin sama Yoongi.

"Nggak usah dek, kamu lagi sakit. Istirahat aja. " tangan Jimin ditarik buat duduk di sebelah Yoongi. "Mas bawain makan siang, kamu makan yaa! Apa mau Mas suapin? " Yoongi ngasih tatapan lembut yang dia punya.

Astagfirullah jangan gini sama adek, mas. Adek gak kuaattt.

Jimin diem. Pipinya udah merah merona.

MY BEAUTIFUL PHARMACIST Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang