TUJUH!!

3.8K 477 29
                                    

~Happy Reading~

.

.

.

Jam di nakas nunjukin pukul 9 pagi. Pemuda manis yang bernama Kihyun itu dipaksa bangun gara-gara ada suara telepon masuk dari hp nya.

"Haloo... "

"Woi Kihyun ke mana lo? Gak ke agensi? "

Yang nelpon itu Yoongi. Dia pagi-pagi nelpon Kihyun mau curhat ceritanya.

Udah kaya mamah dedeh anjirr

"Ntar bang siangan. Kaki gua masih sakit. "

"Ke sini sekarang lah, buruan gua tunggu!! "

"Ntar bang siangan! Kaki gua masih sakit, kalo patah dijalan gimana? "

"Gak peduli gua!! Ke sini sekarang!! Kalo nggak gua kerjain pacar lu. "

"Anying bang gak sabaran banget, setan. Yaudah iya gua kesana!! "

Kihyun kesal pemirsa. Punya temen produser kok galak banget. /padahal sendirinya juga galak.

"Nah gitu dong. Pacar lu gua pintain duit ya, buat beli makanan. Hahahaha. "

Kihyun ngehela napas kasar.

"Gobloq bang Yoongi. "

Tut.. Tutt...

Telpon ditutup sepihak sama Kihyun. Sebel dia sama Yoongi, kalo ada maunya pasti manfaatin pacarnya. Padahal mereka sama-sama produser, duitnya sama-sama banyak, tapi si Yoongi seneng banget mintain duit ke pacarnya Kihyun.

Pacar Kihyun namanya Shownu btw.

Si Shownu nya juga diem aja lagi pas dipintain duit. Heran.

.

.

.

Bisa dibilang Kihyun itu trainee terlama di agensinya. Keitung udah 6 taun Kihyun di trainee. Kenapa gak debut? Bukan karena bakat Kihyun jelek, cuma belom saatnya aja.

Kihyun nyampe agensi sekitar jam 11an. Kakinya langsung ngelangkah ke studio Yoongi. Pas udah nyampe, Kihyun langsung ngetok pintu studio Yoongi dengan brutal.

"Bang Yoongiiiiii!!! Buka bang!!! " Kihyun teriak-teriak depan pintu.

Seketika Yoongi langsung bukain pintunya, nyuruh Kihyun masuk.

"Kata lu Jimin marah sama gua gak? " Yoongi mulai curhat pas Kihyun baru duduk di sofa.

"Plis lah bang, gua bukan emak lu. Jangan curhat sama gua. " ujar Kihyun males.

"Lu harus dengerin gua hyun! Gua galau nih. " fix Yoongi nggatelin banget.

Kihyun buang napas kasar. Kesel lama-lama.

"Yaudah apaan? Curhatnya yang cepet yak, gua ada kelas vokal abis ini. " Kihyun nyoba buat sabar dengerin curhatannya Yoongi.

Yoongi tarik napas, buang napas pelan-pelan. Dan mulai lah sesi curhat curhatan nya.

"Kemaren malem itu gua chat Jimin tapi gak dibales. Gua pikir lagi dijalan kan, yaudah gua sabar tuh. Tapi pas gua chat lagi, sama dia cuma di read doang. Gua bingung hyun, gua gak tau ada salah apa sama Jimin. Baru temenan aja gua udah bikin kesalahan, gimana ntar pacaran coba...." Yoongi curhat panjang lebar.

MY BEAUTIFUL PHARMACIST Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang