SEMBILAN!!

3.3K 451 65
                                    

Happy Reading

.

.

.

"Udah ketemu Jimin, bang?" Kihyun nyamperin Yoongi yang lagi duduk di kantin agensinya. Tangannya ikut nyomot bakwan punya Yoongi.

"Udah. " Singkat sekali bung.

"Terus gimana ?" Kali ini Kihyun minum Es Jeruk punya Yoongi. Cape katanya abis latihan.

"Apanya?"

"Udah baikan? Udah tau kesalahan abang apa sama Jimin?"

Yoongi buang napas kasar. "Belom baikan. Belom tau juga salah apa. Tadi cuma ngajak makan siang, trus abang disuruh pulang." curhat Yoongi.

"Kok gitu?" tanya Kihyun heran.

"Yaa tadi belom sempet minta maaf. Niatnya minta maaf abis selesai makan, tapi sebelum itu dia nanya kenapa abang nemuin dia...."

Kihyun ngangguk-nganggukin kepalanya tanda dia lagi dengerin curhatannya Yoongi.

"...Ya abang jawab aja kalo abang khawatir. Terus karna lu yang nyuruh juga kan." jelas Yoongi.

"Abang bilang kalo gua yang nyuruh abang nemuin dia?"

"Iyaa."

"Terus?"

"Ya gituu... Abang langsung disuruh pulang."

"Abang nyebut nama gua di depan Jimin?" tanya Kihyun gak sabaran. Kihyun heran aja gitu. Yoongi kalo udah suka sama orang suka berubah goblok gak tau kenapa.

Yoongi cuma bisa ngangguk jawab pertanyaan Kihyun.

"Tertolol abang yang satu ini." Kihyun berubah emosi.

"Haa? Apa? Tolol kenapa?"

.

.

.

~My Beautiful Pharmacist

.

.

.

Sepulang Yoongi dari rumahnya, Jimin balik guling-gulingan lagi di kasurnya. Dia daritadi mikirin Yoongi.

Jimin ngerasa gak enak udah ngusir Yoongi secara halus gitu. Walaupun Jimin lagi kesel sama Yoongi tapi dia juga mikirin perasaan Yoongi. Kalo Jimin yang diusir sih pasti Jimin kesel sama yang punya rumah. Yoongi kesel sama Jimin gak yaa gara-gara diusir??

Pengennya sih chat Yoongi, bilang maaf udah ngusir. Tapi kan lagi ngambek, yakali malu ntar yang ada. Gengsian Jimin tuhh.

Pas lagi enak guling-gulingan, tiba-tiba hape Jimin bunyi. Jimin panik. Kirain telepon dari Mamas Yoongay, ternyata cuma Mbak Yerin. Ngagetin aja.

Jimin angkat teleponnya, trus hapenya ditempelin ke kuping.

"Halo." Sapa Jimin duluan.

"Halo Mas Chim..?" kata Yerin di seberang telepon sana.

"Iya ada apa Mbak Yer?"

"Mas Chim besok masuk kerja gak?"

"Masuk kayaknya. Kenapa mbak?"

MY BEAUTIFUL PHARMACIST Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang