DUAPULUHSATU!!

2.3K 323 95
                                    

Happy Reading

.

.

.

"Apaan si yah?" Jimin mulai penasaran.

"Ayah mau...

... Kamu terusin usaha ayah dan berenti kerja jadi apoteker"

.

.

.

Jimin melotot. Kaget ceritanya.

"Apaan sih yah? Kok gitu?" kata Jimin gak terima.

"Adek!! Denger kata ayah!! Ayah tuh ganteng /-_- si ayah mah/ maksud ayah, ayah tuh udah tua. Denger kata ayah sekali ini aja, " ayah masih maksa-maksa Jimin biar berenti jadi apoteker.

"Ayah kan tau, jadi apoteker itu cita-cita adek sejak wisuda teka"

Jimin sebel aja gitu, masa iya dari yang kerjaannya ngurus obat berubah jadi ngurus piyik. Idiihh apa banget.

"Adek mau denger apa kata ayah gak?!!" tanya ayah pake nada penuh penekanan. Kesannya bukan nanya sih, lebih ke perintah.

"Gak mau yaaahhh~" mata Jimin udah berkaca-kaca.

"Adek... Kamu mau nurutin apa kata ayah, apa ayah bilang ke atasan adek biar dipindahin ke Busan? Biar nyatu sana sama jombi, jadi apoteker khusus jombi"

Jimin panik. Yawloh kenapasi ayah tuh minta di selepet banget??

"Gak mau ayaaahhh~" Jimin nundukin kepalanya. Air matanya udah hampir jatoh.

Yaa jelas gak mau. Ntar kalo dipindahin ke Busan gak ketemu mamas lagi dong. Nggatelin gitu juga mamas bikin kangen tau.

"Mau dipindah ke Busan?" tanya ayah tegas.

"Gak mauuu... Ntar adek gak ketemu mamas lagi, " jawab Jimin sambil cemberut.

"Ohh gituu... Yaudah gini aja, adek boleh jadi apoteker, tapi gak boleh pacaran sama Yoongi lagi"

Jimin langsung angkat kepalanya buat natap ayah.

"Ayaaahhhh.... Kok gituuuu hiks~ hiks~" untuk pertama kalinya dalam dua puluh satu chapter cerita abal ini, Jimin nangis sesegukan.

"Pilih mana? Kamu jadi apoteker tapi gak pacaran sama Yoongi, apa tetep pacaran sama Yoongi tapi terusin usaha budidaya piyik punya ayah?"

Si ayah...

Gatel nih tangan pengen nampol palanya.

"Ayaahh hiks~ hiks~ jangan gitu dong sama adek. Ayah mau digetok yaa ubun-ubunnya?"

J-jim...? Gak sopan kamu nak -_-

"Heh!! Kurang ajar kamu dek, jangan kaya si abang dong" kata ayah misuh-misuh.

"Abisnyaaa... Adek gamau yah, adek pengen jadi apoteker, adek masih mau pacaran sama mas Yoongi. Jangan paksa adek buat ngurus piyik, " Jimin ngomong sambil sesekali usap air matanya.

MY BEAUTIFUL PHARMACIST Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang