Heeyy...
Saya KodokSupreme 👋
Gak kerasa yaaa book abal bin receh saya udah selesai :")
Kenapa milih judul My Beautiful Pharmacist?
Jadi gini...
Cerita My Beautiful Pharmacist itu jadi cerita pertama bergenre yaoi yang saya tulis. Bermula dari book YOONMIN Mini Fiction, saya mutusin buat bikin versi seriesnya.
Banyak kendala waktu nulis cerita ini. Malah saya sempet mikir buat unpub book ini karena bingung mau lanjutin kaya gimana.
Tapi disatu sisi sayang juga kan kalo di unpub. Makanya saya usahain biar sampe tamat. Walaupun isinya gak nyambung sama judulnya. Saya sadar kok, maapkeun.
Saya seneng waktu book ini dapet respon baik dari readers. Komenan kalian yang bikin saya senyum-senyum sendiri bikin saya sadar kalo saya berhasil bikin orang ketawa. Walaupun emang isi ceritanya receh sangat XD
Saya mau bilang makasih banget buat yang udah susah-susah follow akun ini, vote cerita ini, komen cerita ini, sampe dimasukin ke reading list kalian, saya mau bilang makasih banget.
Special thanks buat kalian yang udah sempetin waktunya untuk ngobrol di kolom komentar : piqapiq TaekookieKim9597 kim_amy_ suji_min Blacksangii mikokeisa19 ChimmyYeoja btsarmy9795949392 AffiLovins minwolfiepark crunchyoongi Kanda_Allen JungZeva Mamak_Si_Agus Eza555 AninDita9 yojime kodokjemping bukanmicin adeknchim QueenValerina nandira__ayudya daloallo sugashin RetnaNchim humankok dreaming_cii taerangbuln blaackmint kunyukmamih sugaryoons Tuan_Nyonya mamanyaJimin Jongin_sulistyo jiminukebinal AuraKasih03 Athagstn rae_hwa31 Taniarizkyputri jaemblush_ cumanbaca_ tinycalico BTS1759 Thieka_07 kukines KangAqua_ Mochimoveo ParkDinSoo fluffyyblue zhafylove bcn_Pjimin pjmyg1321 LoviaKey _rlagkfk bbychsthm Seoltanggggggg mita_1313 summerinluv KyoKagami6 yuunki9339 KurenaiPark dan masih banyak lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BEAUTIFUL PHARMACIST
Fanfiction[COMPLETED] "Ya Tuhan... Aku ingin sakit demam besok, agar bisa bertemu Park Jimin~" MYG "Hey Park Jimin, aku sakit !! Cepet obatin!! " MYG "Adek bukan dokter Mas! Adek cuma tukang obat. " PJM YoonMin~ Bxb Non baku YoonMin in your area ❤